Group 3: NARASI

132 30 28
                                    

Bentuk: Narasi
Tema: Action
Peserta: lemonychee Yumazthaqil Mikurinrin_

****

Narasi 1

Suara orkestra seolah mengiringi terjadinya aksi baku tembak yang ada di depan mataku. Rasanya begitu mendebarkan ketika dirigen mengangkat jarinya, mengatur para pemain musik. Sungguh, ini adalah keindahan musik yang sesungguhnya. Sembari menutup telingaku, aku bersembunyi di balik mayat seorang tentara. Mataku menyaksikan semuanya. Orang di sebelah kanan yang berjalan menembus peluru tanpa luka sedikit pun. Sementara, sebelah kiri, dia seperti pahlawan kebenaran. Berjalan dengan santai, menghabisi musuh yang menghalanginya dengan sekali pukul.

****

Narasi 2

Perang gerilya di hutan kecil Sumatera, tinggal Joenaidi seorang yang bisa membunuh jongos VOC di depannya. Bergumul, bergulat, saling memiting leher. Beberapa kali terjatuhlah ia hingga terbuka pula robekan di lututnya, pipinya, bibirnya yang kelu. Jatuh-bangun, tersungkur Joenaidi berkali-kali di tanah lembap tempat kesukaan ibunya mencari umbut nibung. Dalam satu sabetan pedang, terlepas bambu runcing dari genggaman Joenaidi. Pria tinggi pirang di depannya tersenyum pekat, pun lantang berkata, "Membusuklah di tanah pribumi, Pemuda!"

****

Narasi 3

Bola api Leo mengenai Yeen, membuat Yeen terpelanting. Saat bola api yang lainnya datang, Yeen dengan sigap bangkit dan membuat perisai air di depan. Tidak memberi jeda, Leo langsung mengeluarkan phoenix berapinya, terbang bersamanya, dan menjatuhkan puluhan tombak berbara pada Yeen dari atas. Tangan kanan Yeen membuat perisai dan tangan lainnya mengeluarkan pancuran air berkecepatan tinggi, dia menargetkan phoenix Leo supaya Leo terjatuh dan dia punya kesempatan menyerang. Saat peluangnya datang, Yeen langsung melempar puluhan dagger air dengan gesit.

****

Mana di antara ketiga narasi tersebut yang paling menggambarkan adegan action?

Vote di inline sesuai pilihanmu:

(1)

(2)

(3)

Start: Rabu, 23 Desember pukul 09.30
Finish: Kamis, 24 Desember pukul 09.30

FLC Plot & Character Tournament ✔Where stories live. Discover now