Day 1 - Kualifikasi Awal: Yoga vs Mezu (Action)

751 76 148
                                    

Round: First Qualification
Battle Genre: Action
Writer: MiraiAldrich vs ayamezu

Blurb/Sinopsis:

(1) Demi menyelematkan adiknya yang terancam, Logus dengan berat hati mengorbankan Evrin, Silhan, dan Craig dalam sebuah misi berbahaya lalu menjerumuskan mereka ke dalam penjara.

Mereina, adiknya tak kunjung kembali meski ia telah menyelesaikan misi. Pihak Imperior tak mau melepaskan Mereina yang ternyata memiliki kemampuan tak biasa juga berbahaya.

Logus yang mengetahui kebenaran dibalik kemampuan Mereina pun kembali mencoba untuk menyelamatkan adiknya. Logus yakin ia takkan mampu melakukan ini sendirian, ia perlu bantuan ketiga rekan kerja yang sudah merangkap jadi teman baiknya.

Mampukah ia merengkuh kembali kepercayaan yang sudah tenggelam di dasar lautan?

●●●

(2) Tonfa Sisik Naga, senjata suci yang terbuang pasca perang dunia kedua. Dikatakan bocornya radiasi Chernobyl karena gesekan yang diciptakan benda ini. Mitos lain bercerita bahwa bom nuklir Nagashaki dan Hiroshima adalah kebohongan belaka, itu adalah jatuhnya salah satau sisik Tonfa.

Yuuma menemukan sebuah benda yang mirip dengan mitologi Tonfa Sisik Naga di kaki gunung Jayawijaya. Tanpa sengaja ia memangkas puncak Jayawijaya.

Sejak saat itu orang dari orgnanisasi gelap menerornya. Membantai brutal sanak saudaranya. Menghabiskan siapapun yang berhubungan dengannya.

Senjata terkutuk itu mengubah Yuuma menjadi petarung dan membantunya membalaskan dendam.

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

Start: 2 Juni 07:00
Vote ditutup: 3 Juni 07:00

●●●

Besok: Kualifikasi Awal: Andrew vs Sura (Comedy)

FLC Plot & Character Tournament ✔Where stories live. Discover now