Day 3 - Babak 32 Besar: Hanaru vs Rizal (Romance)

374 54 117
                                    

Round: Round 32
Battle Genre: Romance
Writer: Hanaru186 vs Rizalraihan24

Blurb/Sinopsis:

(1) Impian Alisha Draak adalah menjadi wanita karir. Diterima sebagai sekertaris CEO perusahaan ternama membuat hidupnya terasa sempurna.

Siapa yang tak kenal Revans Samuel? Jenius muda yang berhasil menempati posisi CEO itu ternyata mantan Alisha semasa sekolah yang pernah memperkenalkannya pada cinta.

Pertemuan kembali keduanya setelah sekian lama tidak berjalan dengan mulus. Alisha dan Revans harus berpura-pura menjadi sepasang suami-istri di atas kertas kontrak.

Akankah hubungan palsu tersebut berlanjut? Apakah ada kemungkinan bagi mereka untuk menempuh jenjang pernikahan sesungguhnya? Bagaimana dengan perasaan lama mereka yang mulai kembali?

●●●

(2) Tuhan menciptakan Hawa untuk menemani Adam. Apakah Ratih diciptakan Tuhan untuk menemani Sandi?

Kutukan turunan tidak pernah bisa menyatukan dua cinta ini. Saat seseorang berusaha menunjukkan cinta terbaiknya, seorang Ratih selalu ditahan paman dan bibinya. Sandi hanya dapat berusaha keras kabur mati-matian agar bertemu Ratih yang seorang yatim piatu. Tapi, hati Ratih di masa depan tetap sama? Apakah masih setia kepada seorang Sandi.

"Ulun cinta kamu! Ulun cinta! Laki-laki yang sudah dewasa, apa haja ras atawa bangsanya, punya hak menikah dan berkeluarga."

"Maaf Sandi, ulun punya hati demi seseorang. Ulun tidak cinta kamu. Jangan kejar saya lagi, Sandi."

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

Start: 4 Juni 07:00
Vote ditutup: 5 Juni 07:00

FLC Plot & Character Tournament ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora