Day 5 - Babak 32 Besar: Bintang vs Andrew (Teenfic)

261 45 70
                                    

Round: Round 32
Battle Genre: Teenfic
Writer: kafuusa vs anomaliez

Blurb/Sinopsis:

(1) "Cowok kok nulis novel? Kayak cewek aja." Begitulah yang diterima Joshua begitu teman sekelasnya mengetahui hobi menulisnya.

Joshua memang enggak seperti cowok kebanyakan, yang lebih menyukai aktivitas fisik ketimbang nonfisik. Sebab itu, dia enggak punya banyak teman di sekolah. Bahkan dijuluki "Cowok Rasa Cewek".

Tanpa sengaja Joshua menemukan sebuah grup kepenulisan online. Bergabung di sana, Joshua mulai merasakan hal-hal yang enggak dia dapat di dunia nyata. Namun, itu malah berdampak negatif baginya; dia menelantarkan hidupnya di dunia nyata.

Dia pun dihadapkan pada sebuah pilihan: tinggalkan dunia maya atau korbankan dunia nyata.

●●●

(2) "Pendek. Pesek. Rambut anak TK. Culun. Labu kampung. Bukan tipe gue."

Samudera Maharetta. Harta berlian sekolah. Berparas amat tampan, berhidung mancung, kulit putih susu. Tidak ada siswi yang tidak terpikat dengan aura Samudera, salah satunya Jihan Maharani.

Tak pernah Jihan bayangkan berani menembak Samudera. Jihan juga tak menyangka akan ditolak dengan perkataan tajam nan menusuk di hadapan teman-teman Samudera.

Tetapi Jihan takkan menyerah semudah itu! Jihan akan melakukan semuanya demi meraih hati Samudera! Dia percaya ada setitik kehangatan dari seorang Samudera.

Karena Jihan sama sekali tidak salah. Hatinya yang membuatnya melangkah sejauh itu.

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

Start: 6 Juni 06:00
Vote ditutup: 7 Juni 06:00

FLC Plot & Character Tournament ✔Where stories live. Discover now