TWELVE STORY : LET ME HEAL YOU PART 02. (SEOKANG COUPLE) Stranger x Voice.

268 11 10
                                    

Judul lagu multimedia : Peter Han - Back In Time ost. SF 01.
.
Sayaaaa balik lagi dengan bagian kedua dari cerita ini semoga kalian tidak bosan yaa ;) . Mari kita melihat keunyuan
dari couple Crossover tak terduga ini.

Warm and Regards💖💖💖
.
*************

"Kang Kwon Joo-ssi" Dong Jae melambaikan tangannya ke udara

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Kang Kwon Joo-ssi" Dong Jae melambaikan tangannya ke udara. Kala melihat sosok yang sudah ia tunggu sejak dua puluh menit lalu muncul di ambang pintu kafe.

Kafe siang itu sangat ramai, namun Dong Jae sudah memesan meja sejak jauh-jauh hari. Acara makan siang kali ini bersama si Direktur Golden Time membuatnya cukup gugup.

Padahal dia sudah sangat sering berkencan, pasangan nyaris dari berbagai macam profesi pernah ia temui. Namun dengan seorang Polisi, jelas baru kali ini. Terlebih, sosok itu Kang Kwon Joo.

Kwon Joo tampak mempesona, padahal ia cuma mengenakan setelan serba hitam dipadu mantel berbahan katun warna serupa. Meski ada kantung sedikit menggantung dibagian bawah matanya, namun pemimpin tim waktu emas itu terlihat sangat cantik.

Dong Jae mendesis ketika melihat sorot beberapa pasang mata lelaki tertuju pada Kwon Joo, sejak wanita itu masuk ke dalam kafe hingga berjalan menyebrangi ruangan untuk menuju meja tempat si Jaksa berada.

"Mianhae, kami mendapat kasus nol lagi tadi. Hampir saja aku berpikir untuk membatalkan janji" kata Kwon Joo.

Dong Jae dengan sigap berdiri, menarik kursi untuk wanita itu.

"Aku kadang mengutuk pekerjaanmu" Dong Jae bahkan tak perlu repot-repot memelankan suaranya.

Kwon Joo terkekeh pelan. Wanita itu sudah mulai terbiasa dengan humor si Jaksa yang tak biasa. Pandangan Kwon Joo turun ke bawah, kemudian.

"Aigoo, anda bahkan sudah memesan. Sekali lagi aku minta maaf Seo Geomsanim" tukas Kwon Joo sambil melirik deretan roti isi dan minuman penutup kekinian di atas meja.

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
FOREST OF HEART : MULTIFANDOM COUPLE KDRAMA (VOICE X STRANGER KDRAMA) Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon