EIGHT STORY : DOKANG COUPLE -UNDERNEATH THE TRUST.

333 17 2
                                    

Judul lagu multimedia : Hwang Chi Yeul - Do U Hear Me ost. Strange Hero.
****************************

Scene ini saya ambil dari Voice 2, episode 10 dan Voice 2 episode 11. Saat menulis beberapa reka ulang adegan, saya menangis 😭. Seakan scene ini menjadi inti dari keseluruhan season 2. Serta menjelaskan dengan gamblang bagaimana perasaan Kang Woo ke Kwon Joo dan begitu juga sebaliknya.
.
Siapkan tisue kawan2. Dan diputer musiknya biar lebih ajib. Ajib tersiksanya wkwkwkkw.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

"Trust me. Because you are the only person who can make me survive"
💖💖💖💖💖.

Kwon Joo sedang dalam perjalanan menuju lokasi tempat pertemuan rahasianya dengan Do Kang Woo. Setelah lelaki itu masuk dalam Daftar Pencarian Orang atas kematian Son Ho Min, mantan kekasih Agen Park Eun Soo yang melakukan kekerasan, juga hilangnya Kanit Na.

Semua bukti mengarah padanya. Masa lalunya juga terbongkar. Kalau ternyata Ayah Kang Woo adalah seorang pembunuh. Anak kecil bernama Miho, tak lain dan tak bukan, kawan sekaligus tetangga Kang Woo ketika masih berada di Jepang dulu.

Dada Kwon Joo rasanya teremas. Dunia tempatnya berpijak seakan hancur dalam sekejap. Partner yang paling ia percayai seperti menikamnya dari belakang.

Belum lagi ucapan Dokter Sung yang meminta Kwon Joo menghentikan Kang Woo sebelum segalanya makin terlambat.

Kwon Joo ingin menangis, namun dirinya melarang. Ia harus kuat, tak boleh cengeng ataupun lemah. Karena dirinya adalah inti dari tim Golden Time.

Kwon Joo memarkir mobilnya di basement pusat perbelanjaan lokasi pertemuannya dengan Kang Woo. Ia segera turun dari kendaraan, mulai berlari seraya melemparkan pandangan sekeliling.

Kemudian ia mendengar suara bisikan lirih, maskulin yang familier.

Menolehkan kepala ke depan. Rupanya itu Kang Woo. Bersembunyi diantara dinding satu dengan lainnya.

Kang Woo memberi isyarat agar Kwon Joo mengikutinya, wanita itu menurut. Mereka bersembunyi di dekat tangga darurat menuju salah satu bagian gedung.

Hati Kwon Joo seketika remuk tatkala menyadari apa yang menimpa Kang Woo. Tangan lelaki itu dipenuhi darah, dan ia melihat luka pada bagian perutnya. Sesekali Kang Woo mendesis akibat menahan perih akibat tusukan di tubuhnya.

Kwon Joo takut. Khawatir. Bingung. Marah. Pikirannya kacau.

Kang Woo mencoba mengajaknya berbicara, berkata kalau ia dijebak. Akan tetapi isi pikiran Kwon Joo saat ini begitu rumit.

Dan ketika Kang Woo berkata ingin menunjukkan sebuah bukti pada Kwon Joo, serta mengambil sesuatu dari balik celananya. Tanpa pikir panjang Kwon Joo meraih pistolnya, mengarahkannya garis lurus pada dada Kang Woo.

Tindakan si Direktur tak cuma mengejutkan Kang Woo, namun juga Kwon Joo sendiri.

Kwon Joo tak tahan lagi. Mengkonfrontasi Kang Woo dengan semua fakta terkait masa lalu lelaki itu. Ia menumpahkan semua kekecewaannya begitu saja. Juga meminta Kang Woo agar menyerahkan diri sebab semua bukti telah mengarah padanya.

Kang Woo tertegun untuk sesaat, bayangan masa lalu awal pertemuannya bersama Kwon Joo terputar dalam benaknya.

Menyesal.

FOREST OF HEART : MULTIFANDOM COUPLE KDRAMA (VOICE X STRANGER KDRAMA) Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz