NINE STORY : 'DO YOU HEAR ME?' DOKANG COUPLE VOICE..

316 17 4
                                    

Ost Multimedia : Jang Jae In - Auditory Hallucination, Ost. Kill Me Heal Me.
.
Only one shoot :
Part ini saya ambil dari Voice 3 episode 5. Maaf ya buat teman-teman yang mungkin nggak doyan kalau Voice dijadikan romansa berlebihan :.) But, I cant handle my self for writing everything in my head.

Have a great day all.

Warm and regards.
Ps : wajib baca sambil dengerin lagunya ahahahha.

**************

Kwon Joo dan timnya baru saja dari pencarian untuk mengejar Bang Je Soo yang kabur dari penjara. Mereka menemukan bukti kalau Bang Je Soo sudah pasti mendapat bantuan, serta jejaknya menghilang di ujung tebing curam, dekat laut.

Na Hong Soo berpendapat kalau Bang Je Soo pasti bakal bertahan, mengingat ia mantan Polisi penjaga pantai. Lantas mereka berpisah, Kwon Joo sudah akan kembali ke Polsek bersama Tim Dispatch Golden Time ketika mendapatkan panggilan telpon dari Kang Woo. Yang kebetulan tak ikut bersama mereka saat itu, dikarenakan sakit.

"Do Timjangnim, ada apa?" tanya Kwon Joo.

"Kudengar Bang Je Soo kabur" kata Kang Woo dari ujung panggilan.

"Ah, aku ada di dekat rumah mu. Aku akan menemui mu" jawab Kwon Joo.

Sesudahnya tim Golden Time menurunkan Kwon Joo di dekat Apertemen Kang Woo. Dia berkata akan menyusul yang lain ke kantor setelah menemui Kang Woo lebih dulu.

Setibanya di depan pintu unit kamar Kang Woo, Kwon Joo terdiam sejenak.

Menghirup oksigen cukup lama, lantas menghembuskannya perlahan. Satu tangannya terjulur ke depan, ia sudah akan mengetuk. Ketika secara mengejutkan benda persegi tersebut terbuka dari dalam.

Do Kang Woo berdiri menjulang, tampak tegap juga gagah, dalam balutan setelan hitam khasnya.

"Masuklah" tukasnya datar. Memberi jalan.

Membasahi bagian bawah bibirnya, Kwon Joo mengangguk, mengekori langkah si Kapten.

Keduanya duduk saling bertatapan, hanya dipisahkan oleh sebuah meja persegi kayu sederhana tempat Kang Woo biasa makan.

"Kamu selalu saja membuat ku khawatir" tukas Kwon Joo tanpa basa-basi.

Hati Kang Woo mencelos. Dia tahu Kwon Joo pasti akan berkata demikian padanya.

Mencemaskannya. Mengkhawatirkan dirinya. Memikirkan sosoknya.

Bahkan setelah sikap keras serta penolakan dari Kang Woo di awal pertemuan mereka di Jepang tak lantas membuat wanita itu menyerah. Malah, justru membuatnya seakan lebih gigih.

Kang Woo tahu persis seperti apa sifat Direktur Golden Time tersebut, menahan serta melarangnya justru akan membuatnya memberontak. Sesungguhnya mereka memiliki banyak kemiripan sekaligus perbedaan disaat bersamaan. Ironis memang.

Pandangan Kang Woo terjatuh ke arah telapak tangan sebelah kiri Kwon Joo di atas meja. Ada bekas luka cukup lebar membuka, darah masih nampak dari sana. Dada Kang Woo seketika berdenyut nyeri.

Lagi.

Padahal sembilan bulan telah berlalu. Setelah insiden tragis yang menimpa Kwon Joo, membuka ingatan Kang Woo atas masa lalu, juga pengejaran Kang Woo akan bayang-bayang gelap masa lalunya di Jepang.

FOREST OF HEART : MULTIFANDOM COUPLE KDRAMA (VOICE X STRANGER KDRAMA) Where stories live. Discover now