TEN STORY : LET ME HEAL YOU PART 01. (SEOKANG COUPLE) Stranger x Voice.

258 12 6
                                    

SeoKang Couple : Let Me Heal You.

Setting di ambil setelah ending original Voice 3. Dan sebelum Secret Forest 2.

Ada perubahan karakter yang saya buat pada latar belakang karakter Seo Dong Jae demi kepentingan FF ini. Salah satunya, Dong Jae masih single! Dan, Dong Jae ga sengeselin di dramanya. Aigooo

Dan setting dipindah dari Jeju Island, ke Uijeongbu, Gyeonggi,  Korea Selatan.

Selamat membaca semua.

Disclaimer! All this character is belong to Voice OCN KDRAMA dan Secret Forest TVN KDRAMA.

Judul lagu multimedia : Say' Z into my life ost 365 Repeat a Year.

**********************

UIJEONGBU, 6 MONTHS AFTER VOICE 3 EVENT

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

UIJEONGBU, 6 MONTHS AFTER VOICE 3 EVENT.

Kang Kwon Joo berdiri di depan meja kerjanya, memberikan pengarahan kepada tim Dispatch  yang kini kembali dipimpin oleh Moo Jin Hyuk Timjang,  harus menghadapi kasus kode nol.

"Semuanya berhati-hatilah, pelaku penderita DID, Kang Seo Kyul tercatat sebagai pasien di Rumah Sakit Jiwa pusat dan kini masih terus melakukan terapi. Kemungkinan  besar ancaman yang pelaku lakukan saat ini disebabnya sebuah dorongan karena rasa putus asa juga kebencian terhadap Dokternya karena dirasa tidak berhasil membantunya" tukas Kwon Jo.

"Tapi jika dia sampai melukai salah satu petugas medis, aku terpaksa melayangkan tembakan" jawab Moo Timjang dari ujung komunikasi, tegas.

"Ya, Timjangnim" namun belum sempat Kwon Joo menyelesaikan ucapannya, lelaki tersebut sudah mematikan sambungan secara sepihak.

Kwon Joo menghela nafas, memutar badan. Tepat saat Eun Soo berjalan ke arahnya sambil menyerahkan beberapa laporan kasus pagi tadi.

"Timjangnim tidak berubah ya. Padahal sudah hampir 3 tahun lebih. Namun bisa kulihat kalau beliau lebih hangat serta sangat terbuka pada kita. Sejak kondisi putranya semakin membaik".

Kwon Joo mengangguk. Seraya bersandar pada tepian meja dan mengambil dokumen dari tangan Eun Soo.  "Benar, aku juga turut gembira sebab kondisi Dong Woo berangsur membaik. Pengobatannya membawa hasil maksimal lalu membaca sekilas kasus mereka hari ini.  Jadi ini sudah semua bukan? Eun Soo-ssi?".

Eun Soo mengangguk. " Aku hanya merasa heran, mengapa Jaksa itu suka sekali mengganggu anda. Kang Centernim".

Kwon Joo mendongakkan kepalanya, menatap Eun Soo bingung.  "Geomsa? Maksudmu siapa?".

"Siapa lagi. Tentu saja Seo Dong Jae Geomsanim. Dia suka sekali mempersulit kasus kita padahal pelaku juga sudah tertangkap, atau di penyelidikan akhir meminta pengajuan ulang. Sudah beberapa kali Moo Timjang ingin menghampiri lelaki itu di kantor Kejaksaan untuk memukulnya" jawab Eun Soo sambil melipat kedua tangan di depan dada.

FOREST OF HEART : MULTIFANDOM COUPLE KDRAMA (VOICE X STRANGER KDRAMA) Where stories live. Discover now