SIX STORY : DOKANG COUPLE. 'STAY WITH ME'.

378 20 14
                                    

Only simple one shoot story.

I take this scene from Voice season 2 eps. 06.

Judul lagu multimedia : Hwang Chi Yeul. Tonight ost Item .

Iya saya lagi sukaaaa sangat lagu ini, kayak jadi lagu wajib saya ke mana-mana hahahaa . Selamat membaca. Jangan lupa tinggalkan jejak ya. Warm and Regards.

************************
"Just stay here. If you want to stay"

💖💖💖

Kwon Joo dan Kang Woo usai dari mencari tahu, apakah Kanit Na merupakan komplotan atau pelaku utama kasus pembunuhan gunting rumput yang telah menewaskan Kapten Jang Kyung Hak dan Detektif Na, partner Kang Woo di masa lalu.

Namun ketika mereka tiba di lokasi restauran ayam yang menjadi tujuan keduanya, rupanya Kanit Na sudah tidak ada.

Dalam perjalanan keduanya terlibat pembicaraan. Kwon Joo meyakini kalau Kanit Na tidak bertemu atau terlibat dengan terduga pelaku lain. Atau bahkan lelaki itu merupakan komplotan. Sementara Kang Woo meminta agar Direkturnya itu tak gegabah dalam mengambil kesimpulan.

"Jika masih ada rahasia, katakan sekarang. Aku tak mau punya rekan tak percaya padaku" tukas Kwon Joo. Menatap lurus ke arah jalanan sambil menyetir.

"Lagi-lagi soal rekan. Aku merasa kamu suka memerintah. Aku tahu kamu bangga dengan tim Golden Time, tapi manusia itu selalu sendiri. Jadi jangan terlalu berlebihan" sahut Kang Woo.

"Kamu tahu orang-orang suka menyebutmu psikopat. Bukan hanya soal sifat namun juga sikap. Tapi kurasa kamu sengaja, dan menurutku kamu tidak begitu" kata Kwon Joo lagi. Suaranya sedikit melembut.

Mendesah. Kang Woo kembali bicara. "Hah, ini sebabnya aku benci bekerja dalam sebuah tim"

Lantas menolehkan kepalanya ke samping kanan tanpa segan. Kang Woo menatap Kwon Joo seraya berkata. " Jika kamu tertarik padaku berhenti berbelit-belit. Jangan buang waktu, langsung katakan saja".

Kwon Joo tertegun pada ucapan jujur Kang Woo. "Do Timjangnim"

Wanita itu menolehkan leher untuk melihat Kaptennya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wanita itu menolehkan leher untuk melihat Kaptennya. Sayangnya ponsel Kang Woo berdering dan ia harus menerima panggilan.

Menarik nafas panjang seraya menghembuskannya. Kwon Joo mendadak merasa lelah, padahal harinya baru saja dimulai.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Terjadi sedikit insiden di Kantor Kepolisian Poongsan akibat ulah Jin Seo Yool. Junior Kwon Joo tersebut nekad menerobos E-Secret, sebuah situs rahasia berisi data legal penting milik para anggota Kepolisian. Dan rencananya website tersebut bakal segera dihapus oleh Pemerintah beberapa hari lagi.

FOREST OF HEART : MULTIFANDOM COUPLE KDRAMA (VOICE X STRANGER KDRAMA) Where stories live. Discover now