SECOND STORY : STRANGER 3 ONE SHOOT ( HWANGHAN COUPLE : Shi Mok xYeo Jin).

377 12 10
                                    

Teman2 video di multimedia yang di share harap dibuka ya. Saya khusus membuatnya untuk part ini hahahahaha.
.
Oh ya, sebelumnya saya mau minta maaf, harusnya part ini berisi kelanjutan kisah MoKang Couple. Akan tetapi datanya ada di ponsel satunya, dan sedang di servis. Belum sempat saya pindah. Jadi mianhae. Mungkin lusa baru bisa saya upload hiks. .
.
Sambil menanti. Mari kita nikmati saja cerita satu ini.
.
Video Multimedia : Hwang Shi Mok x Han Yeo Jin from Secret Forest 2.
Song : In This Silence by Ha Hyun Woo ost. Stranger 2.
.
What If.
Season 3 is official?
Or. They're will be announce. Soon. I wish. We wish.
.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

" Berjuang menuju kebenaran, dan berderap menuju keadilan. Merupakan proses tanpa ujung. Walau berhenti sejenak, kau akan gagal. Bergerak menuju perubahan, ibarat kaki yang menjadi jarum. Ibarat benang tak kasat mata. Kita tak akan bisa terus berhenti"
~ Secret Forest 2 eps. 16~.

KEPOLISIAN METROPOLITAN SEOUL 5 BULAN KEMUDIAN.

"Bukankah ini mengerikan, mayatnya ditemukan dalam kondisi tercekik dan kedua matanya tidak ada dalam rongganya. Astaga..."

"Yak. Yoon Seo Ji! Bisa tidak kamu membahasnya setelah kita selesai makan, ucapan mu barusan sangat mengganggu kita semua" teriak Kang Yoo Sung sambil memelototi perempuan berambut coklat sebahu yang duduk di sebrangnya.

"Kenapa memangnya? Sunbae saja tidak keberatan dan santai saja. Coba lihat, makannya malah sangat lahap" balas Seo Ji, setengah mendelik.

Seo Ji dan Yoo Sung menolehkan kepala ke kursi tengah, tempat Yeo Jin duduk. Perempuan itu yang tadinya asyik melahap dosirak, mendadak menghentikan kegiatan makannya dengan sumpit berisi telur gulung sudah berada di dalam mulutnya, sambil menatap kedua hubaenya.

(Penampakan si Asisten Inspektur, Sersan Yoon Seo Ji)

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

(Penampakan si Asisten Inspektur, Sersan Yoon Seo Ji).

(Penampakan si Asisten Inspektur, Sersan Yoon Seo Ji)

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
FOREST OF HEART : MULTIFANDOM COUPLE KDRAMA (VOICE X STRANGER KDRAMA) Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu