BAB 3. SAKIT

1.1K 144 39
                                    

Author POV

"Kenapa Sohyun bisa pingsan seperti ini?" lanjut Taehyung bertanya pada Jieun yang sangat ketakutan.

"Aku tidak tahu, sebelum aku membukakan pintu untukmu ia masih tersadar" jawab Jieun.

Akhirnya tanpa banyak basa basi Taehyung langsung membawa Sohyun dalam gendongannya untuk dibawa ke rumah, dan meninggalkan Jieun yang ketakutan karena tidak bisa menjaga temannya.

-********-

Jangan tanya bagaimana keadaan Taehyung saat ini, sangat khawatir.. melihat kondisi Sohyun yang tiba-tiba jatuh pingsan tadi, ia sudah berusaha untuk membuatnya bangun namun hasilnya nihil.

Sesampainya di apartement, Taehyung mencoba untuk mengkompress kepala Sohyun karena memang ia merasakan tubuh istrinya itu sangat panas, segala cara ia lakukan demi membuat panas Sohyun turun, hingga tak lama Sohyun pun bangun.

"Eomma.." panggil Sohyun membuat Taehyung menghampirinya dengan duduk dipinggiran ranjang.

"Kau sudah bangun? ini minumlah teh hangat dulu.." ucap Taehyung yang langsung menyodorkan gelasnya pada Sohyun, namun melihat tangan Sohyun yang bergetar ia jadi tidak tega dan turut membantu istrinya itu untuk meminumnya. "Pelan-pelan.. jangan terlalu dipaksa minum banyak, yang terpenting suhu tubuh mu bisa turun dulu" lanjut Taehyung.

"Kenapa aku bisa disini?" tanya Sohyun setelah selesai meminum tehnya.

"Apa wajar seorang wanita yang sudah menikah tidak tinggal satu atap dengan suaminya?" tanya Taehyung balik membuat Sohyun diam karena terlalu lemas untuk membalas perkataan sang suami. "Lalu kenapa kau tidak pulang ke sini?" lanjut Taehyung membuat Sohyun menatap ke arahnya kembali.

"Aku kesal denganmu, aku sedang tidak ingin melihat wajahmu" jawab Sohyun.

"Kenapa bisa kesal denganku?" ucap Taehyung yang tak mengerti.

"Pikir saja sendiri.." jawab Sohyun singkat, setelah itu ia berusaha untuk berdiri ranjang karena ingin menyiapkan kasur lantai untuk tidurnya, namun saat ia mencoba untuk berdiri rasa pusing itu datang lagi.

"Akhhh.." teriak Sohyun yang hampir saja terjatuh, beruntung Taehyung langsung menangkap tubuhnya, sehingga Sohyun jatuh dalam dekapan Taehyung.

"Kau ingin kemana huh? tidak tahu kalau kau masih sakit?" ucap Taehyung setengah memarahi Sohyun.

"Aku ingin menyiapkan tempat tidurku dibawah.." jawaban Sohyun membuat Taehyung mendengus kesal.

"Kau sedang sakit, jadi ku ijinkan kau untuk tidur seranjang denganku.." ucap Taehyung mantap.

Sohyun terkejut mendengar penuturan dari Taehyung, apa dia bilang.. tidur seranjang ? tidak salah? bukankah ia yang mengusulkan untuk tidak seranjang dengannya waktu itu.

"Tidak usah, aku tidak suka kalau kau melakukannya secara terpaksa" jawab Sohyun yang berusaha melepaskan dekapan Taehyung, namun suaminya itu malah makin mempererat rengkuhannya pada pinggang Sohyun.

"Bisakah sekali saja kau diam dan menurut padaku? kenapa kau sangat keras kepala sekali huh? ini juga demi kebaikanmu" ucapan Taehyung membuat Sohyun membungkam. "Sekarang duduklah.. dan minum obat penurun panas dulu" titah Taehyung sambil membantu Sohyun duduk kembali.

"Buka mulutmu, aaah" Sohyun pun mengikuti instruksi dari Taehyung, ia langsung membuka mulutnya menerima suapan obat sirup yang diberikan Taehyung. "Apa kau tidak bisa menelan pil obat, sehingga semua obat mu sirup semua?" ejek Taehyung membuat Sohyun kesal.

"Aku mempunyai phobia menelan pil obat, tenggorokan ku kecil jadi aku tidak bisa meminum obat utuh.." jelas Sohyun.

"Baiklah sekarang waktunya tidur.. " ujar Taehyung kembali membantu Sohyun untuk merebahkan dirinya.

MARRIED BY ACCIDENT {KTH}Where stories live. Discover now