⚠4⚠

1.8K 327 28
                                    

Bacanya pelan-pelan aja ya😊
👆 Plz play the bgm👆

🐿 Happy reading 🐻

🐿 Happy reading 🐻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brak!!

Tubuh ringkih itu terlempar menghantam beberapa bangku rusak disana. Taehyun dengan cepat melangkah mendekat dan menarik kerah baju Jungyu,lalu kembali menghantamkan pukulan ke wajah dan perutnya.

"Arghh!!"

"Kau tahu aku sangat-sangat marah padamu,Kan?!"

Bugh!!

"Ini semua terjadi karena mu,Choi!!"

Bugh!

"Akh!!"

"Jika sejak awal kau mendengar kan apa yang aku katakan--"

Bugh!

"Aku juga tidak akan berlaku sebegini kejam padamu, Choi Brengsek!"

Bugh!!

Tubuh Jungyu ambruk ke lantai rooftop yang kasar. Wajahnya sudah babak belur. Dan ada beberapa luka robek yang mengeluarkan darah dibagikan pelipisnya. Pandangan Jungyu kabur ditambah kaca matanya sudah dirusak oleh Taehyun. Membuat penglihatannya semakin buruk.

Nafas Taehyun memburu,dia masih menatap nyalang pada tubuh Jungyu yang sudah penuh luka dibawahnya. Rasa marah masih menguasai akal sehat Taehyun.

Dia kembali mendekat saat apa yang membuat kemarahannya memuncak kembali teringat. Sialan!!!

Srakk!!

Tangannya menarik kasar kerah seragam Jungyu,memaksa pemuda manis itu untuk kembali berdiri. Lalu,melempar tubuh itu dengan keras hingga menghantam dinding pembatas rooftop. Taehyun mengambil sebuah tongkat baseball yang tak jauh dari dirinya.

Mengayunkan tongkat itu ke udara,bersiap menghantam tubuh ringkih tak berdaya dibawah kakinya.

Bugh!!

Satu pukulan keras tepat mengenai punggung Jungyu. Jungyu yang menerima pukulan hanya bisa meneteskan air mata menahan sakit saat benda keras itu menghantam punggungnya. Nafasnya mulai putus-putus. Untuk sekedar bersuara saja rasanya ia sudah tak mampu.

Taehyun yang semakin kalap kembali mengangkat tongkat itu dan hampir kembali  melayangkannya pada Jungyu sebelum dia merasa tongkat itu tertahan oleh sesuatu.

Revenge:Taegyu! [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang