SC : [13]

743 70 34
                                    

Besoknya, Chanyeol semakin memperketat penjagaan Sehun dari orang yang bernama Kris itu. Seperti sekarang, bel masuk masih lama berbunyi jadi, Chanyeol memaksa Sehun unntuk berada di kelasnya dulu.

"ayolah Sehun, ke kelas hyung dulu" Chanyeol memohon ke Sehun yang sudah berada di depan kelas Sehun.

"yak hyung, ada apa denganmu? Kenapa jadi seperti ini?" tanya Sehun yang bingung dengan sikap Chanyeol yang berubah.

Baru saja Chanyeol ingin mejawab pertanyaan Sehun, namu tiba tiba Chanyeol di panggil oleh Taeyong.

"hei Chanyeol, kau di tunggu oleh ketua osis di ruang osis" panggil Taeyong yang memotong pembicaraan Chanyeol dan Sehun.

"nanti aku kesana" mendengar jawaban Chanyeol yang dingin, Taeyong berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.

"baiklah, jika tidak ingin ke kelasku, ikut aku ke ruang osis" akhirnya, Chanyeol menarik tangan Sehun tanpa menunggu jawaban dari Sehun sementara sehun pasrah di tarik Chanyeol dengan raut wajah kesal.

Sampai di depan ruang osis, Chanyeol melepas genggaman tangannya dan membuka pintu lalu masuk ke ruangan itu dengan wajah dinginnya. Sementara Sehun ikut masuk sambil menunduk

"ada apa memanggilku?" tanya chanyeol dengan nada dan raut wajah dinginnya.

"tunggu dulu, bukankah itu Sehun? Sehun, Mengapa terus menunduk?" Chanyeol terkejut ketika melihat Kris sedang duduk di bangku ruang osis itu sambil tersenyum melihat Sehun. Chanyeol melupakan satu fakta bahwa kris adalah anak osis. Sementara sehun mendongakkan kepalanya dan tersenyum melihat Kris. 

Melihat sehun tersenyum, irene, teman sekelas sehun sekaligus wakil ketua osis, dan anak osis perempuan lainnya, menahan jeritannya karena melihat sehun tersenyum. Beda dengan Chanyeol yang marah karena melihat sehun tersenyum ke Kris

"ada apa kalian memanggilku?" chanyeol mengulangi pertanyaannya karena kesal Sehun menjadi pusat perhatian di ruangan itu bahkan untuk ketua osisnya sekalipun.

"ah iya! Maaf, aku tersihir visual sehun" ucap ketua osis itu yang bernama Taehyung.

"jadi begini, ulang tahun sekolah tinggal tiga minggu lagi. Saat ulang tahun sekolah, aku ingin kau dan satu temanmu atau boleh adikmu yang tampan ini, menyanyikan sebuah lagu seperti tahun lalu" lanjut Taehyung menjawab pertanyaan Chanyeol.

"j..jangan aku, aku tidak bisa bernyanyi" Sehun terkejut dengan penawaran itu yang kemungkinan dirinya juga terlibat.

"semua orang bisa bernyanyi sehun" Kris membalas perkataan Sehun sambil tersenyum ke arah sehun.

"kalau begitu, kau dance saja. Kudengar dari Jongin, kau pandai melakukan dance saat kau mempraktekkannya di rumah Jongin" sahut Irene yang memang mendengar fakta itu dari jongin langsung.

"Sehun juga akan bernyanyi denganku" mendengar ucapan Chanyeol, mata Sehun langsung melotot.

"nanti aku akan mengajarinya bernyanyi" lanjut Chanyeol sambil melirik ke arah Sehun yang sedang menatap Chanyeol dengan kesal.

"baiklah, jadi Sehun nanti dance solo, Chanyeol juga Sehun bernyanyi bersama, Kris tampil menyanyikan lagu rap china. Untuk lagu dan lainnya kita bahas saat istirahat. Sekarang kalian kembali ke kelas kalian. Waktu sudah menunjukkan kurang lima menit lagi bel masuk berbunyi" mendengar instruksi dari ketua osis, semua yang ada di ruangan itu mulai keluar dan berjalan menuju kelas masing masing begitu pula Sehun yang sudah berjalan terlebih dahulu meninggalkan Chanyeol dengan kesal karena kelakuannya tadi.

 Sementara Chanyeol yang melihat Sehun meninggalkannya dengan kesal hanya bisa tersenyum tipis dengan kelakuan adik lucunya itu.

"hei Chanyeol" Kris menegur Chanyeol yang sedang berjalan di koridor yag lumayan sepi.

Stepbrother Chanhun [Re-Upload]Where stories live. Discover now