SC : [7]

921 101 30
                                    


"hyung, kita mau kemana?" tanya sehun yang sekarang sudah berada di dalam mobil chanyeol. Sehun bingung kemana chanyeol akan membawanya dan kenapa harus pulang sekolah. Padahal, chanyeol dan sehun keluar dari sekolah jam 6 sore karena chanyeol memiliki kelas tambahan

"lihat saja nanti" jawab chanyeol yang masih fokus ke jalan. Setelah mendengar jawaban dari chanyeol, sehun memutuskan untuk bermain ponsel miliknya.

.

.

.

Sehun terkejut ketika chanyeol mulai memarkirkan mobilnya ke sebuah bangunan. Bagaimana tidak terkejut jika sehun di ajak ke sebuah klub malam.

"ayo turun" ucap chanyeol sambil melempas seat belt.

"h...hyung, untuk apa kita kesini?" tanya sehun yang masih terkejut. Kata eommanya, tempat seperti ini banyak yang melakukan hal yang tercela.

"hanya ingin minum" jawab chanyeol singkat sambil keluar dari mobil.

Sehun segera bergegas melepas seat belt nya karena tidak ingin ditinggal sendirian di tempat terkutuk itu.

Chanyeol dan sehun akhirnya masuk ke klub itu. Begitu mereka berdua masuk, banyak perempuan yang berpakaian sangat minim sudah setengah mabuk menatap chanyeol dan sehun dengan tatapan menggoda. Chanyeol hanya cuek menanggapi itu dan terus berjalan menuju bartender sementara sehun terus mengikuti chanyeol karena dia benar benar risih dengan keadaan di sekitarnya.

"pesan bir nya satu dan jus jeruknya satu" ucap chanyeol saat dia dan sehun sudah duduk di meja bartender.

"hyung, kenapa harus kesini sih?" tanya sehun yang benar benar risih karena banyak perempuan yang terus menggodanya melalui tatapan matanya. Bahkan, para lelaki yang 'tertarik' dengan pria mulai menatap sehun dengan tatapan seolah olah mengatakan 'aku ingin memakan dirinya!'

"memangnya kenapa huh?"

"tempat ini kan tidak baik untuk aku dan hyung"

"tidak juga"

"ini minumannya" ucap seorang bartender sambil memberikan jus jeruk, sebuah gelas dan sebotol bir yang di pesan chanyeol.

"minum ini. ini hanya jus biasa" chanyeol memberikan jus jeruk itu ke sehun lalu chanyeol menuangkan bir ke gelasnya dan meminumnya.

"apakah tidak apa apa?" tanya sehun yang ragu ragu melihat jus jeruknya.

"sudah kubilang tidak ya tidak" jawab chanyeol dengan nada dinginnya. Akhirnya, sehun meminum jus jeruknya.

"hei cantik, maukah kau bermain denganku? Aku jamin kau pasti puas" ucap seorang lelaki mabuk yang tiba tiba duduk di samping sehun.

"h..hyung" sehun menjauh dari namja itu dan menepuk pundak chanyeol. Chanyeol juga mendengar ucapan dari namja itu segera menghentikan kegiatan minumnya dan menatap namja dengan tatapan horror.

"pergi dari sini" chanyeol mengusir orang itu dengan nada dinginnya.

"kau siapa memangnya?! seenaknya melarangku untuk menjadikannya sebagai bottom ku" tanya orang itu dengan sedikit kesal.

"dia milikku" jawaban chanyeol membuat orang itu berdecih dan pergi meninggalkan sehun. Melihat orang itu sudah pergi, sehun kembali ke tempat duduknya sementara chanyeol bingung dengan ucapannya tadi. Apa yang dia ucapkan tadi? apa yang diucapkan baekhyun tadi benar?

FLASHBACK ON

Saat istirahat, chanyeol dan baekhyun memutuskan untuk tetap di kelas karena mereka berdua malas untuk keluar kelas.

Stepbrother Chanhun [Re-Upload]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang