SC : [4]

950 102 26
                                    

"HEI CHANYEOLLL!!" seorang baekhyun berteriak dari kantin sambil berlarian menuju kelas 12 IPA A untuk memanggil chanyeol.

"hmmm" jawab chanyeol dengan dinginnya.

"heih heih ah dah beritah!" ucap baekhyun yang masih terengah engah.

"berita apa?" tanya chanyeol.

"adikmu masuk uks" jawab baekhyun.

"lalu? Apa urusannya denganku?"

"tentu saja ada! Kau itu kakaknya! Sebenci bencinya kau dengan sehun, setidaknya kau pergi ke uks demi menjaga citramu sebagai kakak yang baik di depan penghuni sekolah!" oceh baekhyun.

"aishh baiklah dasar cerewet" jawab chanyeol sambil berjalan menuju uks.

Saat chanyeol berjalan menuju ke uks, tiba tiba chanyeol di panggil oleh adik kelasnya.

"chanyeol sunbae?" panggil anak kelas sepuluh itu yang bernama yeri.

"hmm" jawab chanyeol sambil menghentikan langkahnya.

"i...ini tolong berikan ke sehun sunbae. Kudengar chanyeol sunbae adalah kakak sehun sunbae" ucap yeri sambil memberikan satu kotak makan.

"memangnya dia pingsan karena apa?" tanya chanyeol penasaran.

"tadi yang kudengar, sehun sunbae pingsan karena terkena bola basket dan kepalanya pusing karena belum sarapan jadi aku berniat memberika dia makanan" jawab yeri dengan pipi yang memerah.

"nanti akan kuberikan padanya" jawab chanyeol dengan wajah datarnya sambil melangkah pergi meninggalkan yeri yang sedang berbahagia.

Sesampainya chanyeol di uks, dia langsung masuk dan melihat sehun yang sedang terbaring lemas di brankar. Karena melihat sehun lemas, chanyeol akhirnya membuatkan teh hangat untuk sehun saat sehun nanti bangun.

"dasar bodoh!! Kenapa kau terus terusan menyusahkan orang!!?" guman chanyeol sambil duduk di samping brankar untuk menunggu sehun bangun. Merasa bosan, chanyeol memperhatikan wajah sehun dan tak sengaja melihat luka di sudut bibirnya.

"luka itu? T...tunggu jangan jangan kemarin aku menamparnya terlalu keras sampai terluka?" guman chanyeol yang kemudian panik. Ia takut sehun lapor ke appanya dan appanya akan mencabut semua fasilitas yang dia miliki.

Beberapa saat kemudian, sehun sadar. Melihat sehun membuka matanya, chanyeol kembali memperlihatkan wajah benci dan dinginnya. Sementara sehun yang melihat chanyeol langsung menundukkan kepalanya dan merasa bahwa tubuhnya gemetar. Sehun masih takut dengan chanyeol.

"dasar bodoh!! Kenapa selalu menyusahkan orang huh?!!! Jawab aku jangan menunduk terus!!" bentak chanyeol.

"m....maaf h...hyung" jawab sehun yang masih bergemetar terlebih lagi mendengar chanyeol membentak tadi.

"minum teh itu lalu makan ini! ini pemberian dari adik kelasmu!!" ucap chanyeol sambil memberikan kotak makan lalu berjalan keluar uks.

"hiks h....hyung, k...kenapa hiks kau j.....jahat p..adaku? hiks kesalahan ap...apa yang hiks a.....aku perbuat s...sampai hiks kau begitu membenciku?" bisik sehun sambil menahan tangisannya.

Setelah berhasil menahan tangisannya, sehun meminum teh yang berada di samping brankar dan memakan makanan yang diberikan yeri melalui chanyeol tadi. Tanpa sehun sadari, chanyeol yang masih berada di pintu uks mendengar bisikan sehun. Karena tidak ingin mendengar bisikan sehun lagi, chanyeol benar benar pergi dari uks itu.

Sesampainya di kelas,

"hoi yeol sudah menghampiri sehun?" tanya xiumin.

"hmmm" jawab chanyeol dengan dinginnya.

"jangan bersikap kasar kepadanya yeol!" kali ini baekhyun angkat suara dan langsung di setujui oleh jumnyeon dan xiumin.

"kenapa kalian malah berpihak padanya?" tanya chanyeol yang bingung dengan sahabatnya sendiri.

"kami tidak berpihak kepada siapapun yeol, tapi kami hanya mengingatkanmu! kau tau kan penyebab 'dia' melakukan itu" ucapan jumnyeon. chanyeol terdiam.

"jumnyeon benar"  baekhyun mengoementari ucapan jumnyeon.

"benar! Jadi jangan membeci sehun dengan alasan yang sama yeol! Ingat, penyesalan datang belakangan park chanyeol!" ucap xiumin penuh penekanan. Sementara chanyeol hanya diam memikirkan sikapnya. Sekasar itukah dia dengan sehun?

.

.

.

"ohh ini yang namanya sehun?"tanya seseorang bermata pinguin yang tak lain adalah kakak laki laki jongin.

"i...iya" jawab sehun agak kaku.

"jangan kaku kaku kyungsoo hyung tdak akan menggigitmu" ucap jongin yang melihat sehu agak kaku dengan hyung nya.

"kalian ngobrol saja dulu, aku akan mengambilkan makanan" ujar kyungsoo sambil berjalan menuju dapur.

Dan sekarang memang sehun berada di rumah jongin. Saat pulang sekolah tadi, jongin mengajak sehun ke rumahnya karena tau sehun dan chanyeol sedang bertengkar dan sehun pun menyetujui untuk main ke rumah jongin.

"enak sekali memiliki kakak yang pengertian" kata sehun sambil menunjukkan senyum mirisnya.

"hei hei jangan bersedih! Mungkin chanyeol sunbae hanya perlu waktu lagi untuk menerimamu" jongin menjawab pertanyaan sehun dengan menunjukkan senyumannya.

"sampai kapan? Kata chanyeol hyung dia tidak akan pernah mau memerimaku sebagai adiknya" jawab sehun dengan raut wajah sedih.

"ah sudahlah, jangan dibahas. Lebih baik kita bermain game saja di kamarku bagaimana?" jongin mengajak sehun untuk tidak larut dalam kesedihan dan sehun mau bermain game bersama jongin. Akhirnya, mereka bermain game sampai malam.

Sementara di sebuah klub malam

"argghhh bagaimana ini?bagaimana jika dia melapor kepada appaku?" tanya chanyeol yang sudah setengah sadar kepada sahabatnya

"salah sendiri! Kenapa kau memukulnya hanya karena makanan?" bukannya menjawab, jumnyeon malah balik menyanyakan kepada chanyeol.

"haishh aku tidak tauu!!" jawab chanyeol yang masih saja meneguk alkoholnya.

"yak yoda hentikan meminum itu!! Jika kau mabuk nanti yang repot kami kami juga!!" ucap baekhyun yang kesal melihat sahabatnya terus terusan meracau di ambang kesadarannya.

"dasar anak sialann!! Liat saja nanti jika bertemu!!" racau chanyeol yang mabuk berat.

"aishhh sudahlah kita bawa pulang saja yoda ini!! baekhyun, kau punya nomer sehun kan? Setauku sehun sedang di rumah kai jadi telpon dia untuk segera pulang!" ucap xiumin sambil berusaha mengangkat tubuh chanyeol yang sudah mabuk berat.

.

.

.

'Drttt Drttt Drttt' (anggap bunyi ponsel plis :")

Sehun menghentika game nya ketika ponselnya berbunyi dan memperlihatkan nomer yang tidak dikenalinya.

"yeoboseo?" tanya sehun.

_T.B.C_

cringe? jelas :/ 

votmennya ditunggu ^0^  

pai paii ~~

Stepbrother Chanhun [Re-Upload]Where stories live. Discover now