dongeng sebelum tidur

175 19 0
                                    

Min yoongi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Min yoongi

'Aku tidak tahu perasaan ku bahkan aku juga tidak tahu perasaan mu'

***

|seven days or forever?|

"jadi bagaimana tuan min?" tanya youra.

yoongi masih berurusan dengan leher youra membuat youra hampir kehilangan dirinya seakan ingin terbawa permainan yoongi.

"aku terima" yoongi namun ia melanjutkan aksi mencium leher youra,youra tidak bisa bergerak dan tubuhnya menerima perlakuan yoongi.

"selesaikan mandi mu,nanti kau masuk angin" youra.

"aku belum lama di bawah air" yoongi.

yoongi memang belum lama membasahkan tubuhnya di bawah shower pasalnya ia menunggu youra memanggil sambil menyalakan air tanpa tubuhnya terkena air.

yoongi membalikkan tubuh youra membuat keduanya berhadapan,sekarang youra merasa deg-degkkan dan jantungnya berpacu dengan cepat.mereka saling menatap satu sama lain masih di bawah shower dan air menyala.

yoongi mendekat ke wajah youra begitu juga youra yang menutup matanya mungkin hal seperti di film romantis youra tonton akan terjadi padanya.yoongi menuju bibir youra,melumat bibir youra dan youra menerima ciuman itu.

mereka melakukan sangat lama hingga keduanya memerlukan oksigen kembali.youra tidak berani menatap yoongi,ia masih merasa jantungnya berpacu dengan cepat.

"tahan dan ingat,walaupun dia istri mu tapi dia tidak akan lama bersamamu" batin yoongi.

yoongi tidak ingin kelepasan dan dia juga tidak ingin kehilangan kendali,yoongi belum mengetahui perasaanya terhadap youra dan begitu juga youra kepada yoongi.yoongi tidak mau ketika di hari yoongi dan youra berpisah yoongi sudah merusak youra,yoongi akan berusaha menahan nafsunya walaupun itu tidak mudah.

"keluar dan ganti baju,aku akan selesaikan mandiku" yoongi.

"nee...handuk mu di atas wastafel,apa perlu aku ambilkan baju?" youra.

"tidak usah biar aku ambil baju ku sendiri,kau langsung tidur dan aku menyusul" yoongi.

youra mengangguk lalu ia keluar menggunakan handuk yang sebelumnya berada di kepala youra.youra mennganti baju baru lalu menarik selimut hingga ke tubuhnya.yoongi yang begitu selesai mandi juga segera ikut menarik selimut.

youra hanya menutup matanya sebenarnya dirinya belum terlelap menuju dunia mimpi,besok pagi adalah hari libur ia memikirkan apa yang harus ia lakukan di hari liburnya nanti.youra sebenanrnya juga ada hal yang ingin ia kunjungi namun apakah ia harus mengajak yoongi untuk ikut bersamanya?apakah ia harus pergi sendiri?

Seven days or forever?|MIN YOONGI|Where stories live. Discover now