Tidak mengenal

530 35 18
                                    


~Seven days or forever~

|Tidak mengenal|

Di saat orang lain bersemangat mengawali hari mereka lain hal nya dengan perempuan sederhana yang mencoba hidup di kota besar.perempuan itu berkerja untuk memenuhi serta membantu ekonomi keluarganya,bisa di katakan perempuan tersebut adalah tulang punggung di keluarganya.

Sebut saja Kim youra atau biasa di panggil youra.memiliki arti kemandirian dan kebebasan namun saat ini hidupnya tidak bebas seperti perempuan remaja lainnya.walaupun begitu youra tak mengeluh,ia bersyukur bahwa ia lahir kedunia dengan keadaan yg sempurna.

"Ya youra-yaaa apa kau sehat?" Tanya teman dekat yang sangat youra kenal.

"Ya aku baik baik saja,jangan khawatirkan aku" youra kemudian ia mengambil plastik sampah yang penuh dengan sampah sampah dari tempat ia berkerja.

Youra saat ini magang di salah satu cafe Seoul,cafe tidak terlalu besar namun banyak anak muda yang datang ke cafe tersebut karena tempatnya yang cocok untuk anak anak muda zaman now.

Youra menempati bangku kuliah yang sebentar lagi ia akan lulus dari universitas tersebut.youra termasuk anak yang pintar bahkan ia mendapatkan beasiswa dari universitas tersebut walaupun tidak full di tanggung tapi youra tetap senang setidaknya ia kuliah seperti teman sma nya.

Youra berkerja untuk membantu orang tuanya yang sudah berumur,ayahnya yang tidak sanggup lagi berkerja dan juga ibunya.youra bukan anak satu satunya,youra memiliki kakak yang jauh berbeda dari kepribadian youra.

Plass...

Mobil lewat dengan kecepatan yang lumayan tinggi bahkan mobil tersebut tak melihat ada air yang menggenang hingga menciprat ke arah youra.

"YAAAA" youra yang bajunya terkena air kotor.

Mobil tersebut tidak berhenti mau tidak mau youra bersabar,youra tak lupa dengan mobil yang sengaja mengkotori dirinya saat ini.

"Dasar sombong sekali,percuma mobil bagus jika kau tidak bisa menyetirnya" youra.

"Youra kau kenapa?aku mendengar kau tadi teriak seperti melihat hantu" ucap temannya

"tidak apa apa Hana itu aku cuma kesal" youra.

Perempuan itu bernama Hana,teman yang membantu youra dalam kesulitan,teman yang mau menerima youra sebagai temannya.

"Ya Tuhan baju mu...gila saja orang tadi! Apakah dia tidak bisa menyetir?" Hana

"Ya begitulah Hana,kita hidup di kota yang besar.besar hartanya dan besar juga kesombongannya" youra

"Ya kalau begitu gantilah baju,pakai baju ku nanti kau kuliah dan tidak mungkin menggunakan pakaian kotor seperti itu" Hana.

"Terimakasih Hana aku tidak tahu bagaimana harus membalasmu" youra.

"Tidak perlu berlebihan aku membantu sebisa yang ku lakukan setidaknya kau jangan mengecewakan ku" Hana.

Mau tidak mau youra mengganti baju menggunakan baju milik Hana.

Waktu berjalan begitu cepat,ketika di kampus youra menjalaninya sebagai murid dan di cafe ia sebagai pelayan.youra tidak pandai berteman dan teman yang di miliki youra hanya Hana.bahkan ketika kuliah youra hanya belajar lalu pulang tak mengikuti kegiatan yang di dukung oleh kampusnya.youra mengorbankan masa remajanya untuk memikul semua beban,memang tidak baik namun youra harus melakukan nya demi hidup di dunia ini.

"Eoma appa youra pulang" youra melepas sepatunya,kakinya terasa pegal.

Hiks...hiks...

Seven days or forever?|MIN YOONGI|Where stories live. Discover now