malam acara

166 22 1
                                    

'layaknya pelangi,kamu memancarkan keindahan dan kecantikkan mu sendiri

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

'layaknya pelangi,kamu memancarkan keindahan dan kecantikkan mu sendiri.'

|seven days or forever|malam acara|

{still Day 1}

***

Youra memasuki kantornya ia sedikit malu jika harus bertemu dengan Alex.kejadian yoongi menciumnya masih menakutkan youra,youra melanjutkan kerja nya sampai jam 15.00 Ia harus memberikan laporan ke ruangan Alex.

Youra beranjak dari kursi yang ia duduki.youra menuju ke ruangan Alex membawa buku laporannya kepada Alex,Alex tersenyum menyambut youra.youra pun begitu ia tersenyum dengan manis.

"Hai" Alex

"Hai...Aku mau memberikan laporan hasil wawancara dan laporan lainnya" youra.

"Terimakasih youra kau bisa kembali" Alex

"Baik Alex"  youra

Pukul 16.00 semua karyawan sudah pulang.jam kantor memang berubah biasanya semua karyawan pulang pukul 18.00 namun Alex mengubah menjadi jam 16.00 karena jam masuk ke kantor lebih pagi.

Youra bersiap siap ingin meninggalkan kantor namun Alex memperhatikan youra dengan teliti.youra pun menyadari itu ia seakan memberikan isyarat permisi untuk keluar kantor.youra menjadi karyawan terakhir yang pulang dari perusahaan tersebut.

Keluar dari kantor youra di sambut kembali oleh yoongi.yoongi menunggu youra dengan menyilang tangannya,sebelumnya yoongi tak bilang bahwa dirinya sudah sampai menunggu youra.

"Oppa Kenapa kau tidak bilang kau sudah menunggu ku?sudah berapa lama kau menunggu?" Youra.

"Baru...ayo masuk" yoongi menuju bangku supirnya.youra masuk kedalam mobil lalu menggunakan seat belt nya.yoongi menyetir mobil tersebut hingga berhenti di sebuah toko baju.lagi lagi ia harus berhenti di toko baju.

"Di rumah banyak baju bagus,tidak perlu kita membeli baju" youra

"Kau harus menata wajah mu dan rambut mu" yoongi.

"Tidak aku tidak suka di pegang pegang rambutnya oleh orang lain selain orang yang ku anggap penting" youra

Benar saja youra tak suka rambutnya di pegang oleh orang lain dalam keadaan sedar,hanya orang tertentu yang boleh memegang rambut youra seperti ayah dan ibunya untuk tambahan mungkin orang yang youra cintai.

Yoongi kemudian menjalan kan mobilnya kembali.yoongi mendapatkan tolak kan dari youra mau tidak mau yoongi meninggalkan tempat itu karna percuma saja youra tak ingin membeli baju apalagi menata wajah serta rambutnya.

"Sekarang kemana?" Youra.

"Pulang" yoongi.

"Oke" youra

Seven days or forever?|MIN YOONGI|حيث تعيش القصص. اكتشف الآن