Bagian 14

3.7K 191 8
                                    

Up menemani malam Minggu yang panjang dan selalu hujan , apakah di tempat kalian hujan juga??


Budayakan vote dulu sebelum baca ya teman teman , makasih 😉😉

*******

Setelah beberapa hari persiapan pernikahan  sky dan Renan akhirnya selesai juga, dan ini adalah hari H nya untuk pernikahan Sky dan Renan yang di lakukan secara besar besaran oleh Gaston Daddy Sky, Renan pun sudah berada di Mansion Gaston Daddy nya Sky sejak tiga hari lalu, setelah Deddy dan mommy nya Sky datang lagi ke Apartemen Sky.

Flashback on

Tok
Tok
Tok

Ceklek bunyi pintu di buka oleh Renan.

"Mommy, Daddy, silakan masuk." Renan mempersilakan orang tua Sky masuk.

"Daddy dan mommy mau minum apa?" Renan.

"Biasa aja , teh!" Ujar mommy.

"Baiklah , aku akan panggil Sky dulu sekalian buat minuman buat mommy dan Daddy." Setelah itu Renan pun pergi meninggalkan kan Mommy dan Daddy Sky.

"Sky bangun Mommy dan Daddy menunggumu." Aku membangunkan Sky tidak lama Sky pun terbangun dan menemui kedua orang tuanya.

Tidak perlu waktu lama aku untuk membuat minuman empat cangkir teh telah aku taruh di meja dan beberapa cemilan untuk menemani teh.

"Sky, Ren , kalian akan menikah lima hari lagi , jadi sekarang ini aku mau menjemput kalian berdua pindah ke Mansion, karena aku tidak mau calon menantu dan cucuku kelelahan nantinya, mau tidak mau kalian harus mau ke rumah mommy dan Daddy." Ujar mommy Sky panjang lebar.

"Menikah siapa yang akan menikah?" Tanya Renan belum paham.

"Kamu belum mengatakan kepada Renan, Lalu kenapa menyuruh Daddy cepat cepat menyiapkan pernikahan kalian?" Tanya Daddy Geram ke Sky.

"Begini Beberapa hari lalu Sky menyuruh Daddy mu untuk menyiapkan pernikahan , dan katanya kamu tengah hamil." Jawab Mommy Sky.

"Oleh karena itu aku mau kalian tinggal bersama Daddy dan mommy," lanjut Mommy Sky

"Tapi mom apa tidak apa apa kita tinggal di rumah mommy?" Tanya Renan ragu.

"Tentu saja tidak apa apa itu rumah kalian juga." Kata mommy nya lagi.

Yang membuat Renan tersenyum bahagia ternyata orang tua Sky tidak menolaknya, dan setelah semua penjelasan akhirnya Renan dan Sky Sekarang tinggal di Monsion Deddy Sky.

Flashback off

Hari ini penampilan Renan di buat dengan sangat cantik dia menikah tidak memakai jas mahal tetapi memakai gaun pengantin seperti wanita , karena ini adalah keinginan Renan sendiri akhirnya mereka semua menyetujuinya toh Renan terlihat cantik juga menikah memakai gaun pengantin.

"Wuah kamu cantik sekali Renan ," Ujar Junia dan kakaknya Junia yang di undang ke pernikahan megah ini oleh Renan .

"Makasih Junia dan kakak , kalian juga cantik malam ini." Balas Renan.

Dan pernikahannya pun di siarkan di berbagai stasiun televisi yang ikut menyaksikan pernikahan yang begitu megah dan mewah itu.

Dan pernikahannya pun di siarkan di berbagai stasiun televisi yang ikut menyaksikan pernikahan yang begitu megah dan mewah itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ALWAYS LOVE YOU MY MAFIA BOSS 🔞➕  ( End ) REVISI.Where stories live. Discover now