Bagian 3

7.1K 322 10
                                    

Maaf sebelumnya kalau cerita ini kurang mengena buat para pembaca tapi sebelum baca di vote dulu ya nanti kalau sudah selesai membaca baru kasih saran dan kritik di komen makasih sebelumnya 😊😊

Happy Reading 😉😉

*****

"Dengan Renan Ardinata?"

"Ya anda siapa," Ren memandang aneh, karena dia merasa tidak mengenal laki-laki besar itu.

"Maaf anda harus ikut dengan kami,,,!!!"

Setelah mereka mengatakan itu Ren tidak tau apa-apa lagi, karena dia telah di bius oleh salah satu teman orang itu. Setelah bangun dia melihat sekeliling ruangan itu dan dia merasakan tangan dan kakinya di ikat di sebuah gudang yang sedikit gelap. Ren sedikit meronta ingin melepaskan diri dari ikatan itu dan berusaha berteriak namun tidak membuahkan hasil apapun, sampai ada suara yang menyapa dan menghampirinya.

"Rupanya kamu sudah sadar Renan Ardinata," orang itu sambil tersenyum smrik di hadapan Ren.

Karena Ren gugup dia pun menjawab dengan terbata bata.

"Si-si-siapa ka-kalian, kenapa menculik ku aku tidak punya apa-apa untuk ku jadikan tebusan." sambil dia masih berusaha melepaskan ikatan di tangan dan kakinya.

"Aku tidak butuh uangmu aku cuma butuh kesediaan seseorang untuk ku jadikan transaksi kesepakatan antara aku dan kekasihmu itu."

Mata Ren membelalak kaget pasalnya tidak ada yang tahu jika dia mempunyai seorang kekasih.

"Siapa kalian kenapa kalian bisa tau itu?" Tanya Ren.

"Kamu tidak perlu tau itu karena aku mempunyai banyak mata-mata untuk mengawasi orang yang aku target kan."

"Luca kirimkan video ini kepada Tuan Sky, jika dia mau kekasihnya selamat dia harus menuruti keinginan kita!" perintah Zelo Boss Luca kepada Luca.

"Baik Boss Akan saya laksanakan." sambil Luca menerima hp yang di sodorkan ke Luca dengan cepat dia mengirimkan video itu kepada Sky.

"Ternyata kalau di lihat dari dekat begini kamu manis dan cantik, pantas Sky tergila-gila padamu bahkan dia tidak ingin menyentuh wanita lagi sejak mengenalmu!!!" sambil Zelo yang memegang wajah Renan.

"Lepaskan aku jangan menyentuhku itu menjijikan, dan lagi aku laki-laki tidak mungkin cantik seperti yang kamu bilang."

"Kamu bisa diam tidak,,,??? percuma kamu meronta seperti itu kamu tidak akan bisa lepas." Zelo memperingatkan Ren sambil menatap tajam ke Ren, ren pun hanya diam dan sedikit takut melihat aura Zelo yang memang sangat menakutkan itu.

Di tempat lain

*****

"Bosssss." Panggil Sean.

Saat Sky akan pulang Dia di kejutkan oleh panggilan Sean yang tergesa-gesa lari ke arah Sky.

"Ada apa kenapa kamu berteriak sambil lar-larian begitu?" tanya Sky sambil memberi tatapan tajam pada Sean yang memanggilnya dengan teriakan itu.

"Gawat Boss Renan hah hah hah," sambil Sean mengatur nafasnya karena habis lari.

"Renan kenapa?? katakan yang benar atau aku akan membunuhmu sekarang juga." sambil Sky menarik kerah baju Sean Karena terlalu bertele-tele dalam menyampaikan kabar berita.

"Renan dia di culik oleh Zelo Boss apa boss tidak membaca pesanku tadi?" Tanya Sean.

Sky langsung merogoh sakunya dan benar dia lupa mengaktifkan hp sesudah rapat tadi , lalu dia menyalakan hp dan betapa terkejutnya dia mendapatkan pesan video dari nomer yang tidak dikenalnya dia melihat Ren di ikat tangan dan kaki nya di ruangan yang sedikit gelap.

ALWAYS LOVE YOU MY MAFIA BOSS 🔞➕  ( End ) REVISI.Where stories live. Discover now