Bagian 4

4.7K 238 7
                                    

Jangan lupa vote dulu ya temen-temen. 💋❤️❤️😚😚


Tok
Tok
Tok

Terdengar suara ketukan pintu apartemen Sky dan dengan malas Renan membuka pintu apartemen.

"Siapa? tanya Renan yang memang tidak tahu siapa wanita di hadapannya itu.

"Saya Yohana Pacar Sky . . . !!!"

Hening dan suasana beku yang di rasakan Renan entah kenapa dia tidak bisa berucap apa-apa dan hanya diam membeku karena shock dengan apa yang dia dengar, hingga tanpa dia tau wanita yang bernama Yohana itu sudah duduk manis di sofa tempat biasa Renan nonton tv.

"Cepetan panggilkan Sky dimana dia,,,!!!" yang hanya di jawab anggukan oleh Renan karena masih shock, tanpa pikir panjang Renan langsung melangkahkan kakinya menuju kamar dan membangunkan Sky.

"Sky bangun ada yang mencari mu dia menunggu di ruang santai sekarang," sambil Renan terus mengguncang tubuh Sky agar mau bangun.

"Siapa,,,? sayang suruh aja dia pergi aku masih ngantuk, sambil Sky meraih pinggang Renan untuk ikut kembali tidur.

"Lepaskan Sky  cepetan bangun Dia menunggumu dia  pacar kamu Yohana Namanya,,,!!!" Sky hanya menghela nafas nya malas menanggapi siapa yang datang.

Setelah keluar kamar Sky menghampiri Yohana yang sedang duduk di sofa sambil memainkan handphone nya.

"Untuk apa kamu datang kesini pintu apartemen ini tidak menerima kehadiranmu sebaiknya kamu cepat pergi dari sini atau kau menunggu aku lempar dari ruangan ini!!!" ujar Sky sambil menatap tajam Yohana.


"Aku kesini ingin bertemu dengan mu, Sky. Aku merindukanmu sejak pertemuan makan malam keluarga kita waktu itu kita belum pernah bertemu lagi, apa kamu lupa orang tua kita telah menjodohkan kita," sambil Yohana mendekat ke arah Sky dan bergelayut manja di lengan Sky.

"Maaf kamu harus meralat bukan perjodohan itu hanya perkenalan saja dan orang tuaku tidak memaksaku untuk menerimamu, mengerti." sambil Sky menghempaskan tangan Yohana dari lengannya.

Didalam Kamar

Renan duduk diam di dalam kamar sambil mendengarkan apa yang mereka bicarakan karena kalau Ren keluar kamar takut mengganggu percakapan mereka akhirnya dia putuskan untuk diam sambil berfikir sendirian dengan fikiran yang berkecamuk Ren telah berperang sendiri dengan pemikirannya.

Wanita itu Calon istri Sky yang di pilih oleh orang tua Sky, dia cantik dan sexy sedangan kan aku aku seorang laki-laki mana mungkin orang tua Sky mengijinkan aku bersama dengan Sky.

Itulah yang di pikirkan Renan di dalam kamar seorang diri tanpa terasa air mata Renan mengalir dengan derasnya , Renan menangis dalam diam memikirkan kisah cintanya sendiri, dan tanpa sadar Sky sudah berada di sampingnya merengkuh tubuhnya dan memeluk erat Renan.

"Ren apa yg kau pikirkan kenapa kamu menangis aku tidak suka melihatmu menangis???" sambil Sky memeluk Ren lebih erat dan mengelus punggung Ren agar dia merasa lebih tenang.

Beberapa saat Renan telah berhenti dari tangisnya dan mulai tenang.

"Bagaimana Ren kamu belum menjawab ku?" sambil Sky mengelus pipi putih yang habis basah oleh air mata itu penuh sayang.

ALWAYS LOVE YOU MY MAFIA BOSS 🔞➕  ( End ) REVISI.Where stories live. Discover now