008

1.2K 147 17
                                    

Seminggu berlalu, setelah Evan merawat Sakina yang sedang sakit dan mengharuskan Evan untuk menginap di apartemen Sakina. Kini kedua nya semakin dekat, bahkan setiap hari mereka bertemu entah itu Sakina yang menyusul Evan ke kantor atau Evan yang menyusul Sakina ke cafe nya. Bahkan jika di hari sabtu dan minggu, Evan dan Sakina akan bergantian mengunjungi apartemen hingga malam.

Dan hari ini, Evan sedang bersiap-siap diri untuk mendatangi acara pernikahan mantan kekasih dari Sakina.

Evan kembali menatap diri nya di pantulan cermin. Ia tersenyum puas dengan style nya hari ini.

"Ganteng juga ternyata. Mangkanya Sakina ngebet banget ngajak gue nikah," ucap Evan yang masih tersenyum. Ia membuka laci meja nya, lalu mengeluarkan kotak berukuran kecil berwarna merah. Di masukkan nya kotak kecil itu ke dalam saku jas berwarna abu-abu yang baru saja ia beli semalam.

Evan pun keluar dari kamar nya, lalu mengambil kunci mobil di atas meja ruang tamu. Dan keluar dari apartemen nya.

******

Evan telah sampai di apartemen Sakina. Tanpa menunggu lama, ia memencet beberapa angka agar pintu terbuka. Pintu pun telah terbuka, Evan masum ke dalam dan menutup pintu nya kembali.

Saat memasuki ruang tamu, Evan melihat Sakina bersama Bobi. Evan melihat Sakina bingung, mengapa wanita satu itu belum juga mempersiapkan diri.

Evan berjalan menuju sofa, ia pun duduk di samping kanan Sakina. Sakina terkejut karena kehadiran Evan yang tiba-tiba saja duduk di samping nya.

"Kamu kapan datang nya?" Tanya Sakina.

"Kamu kok belum siap-siap?" Bukan nya menjawab pertanyaan Sakina, Evan malah balik bertanya.

"Aku udah siap dari tadi Evan. Cuma kamu nya aja yang kelamaan,"

Evan terdiam, ia menatap Sakina dari ujung kepala hingga ujung kaki. Evan lalu menggeleng kan kepala nya, ia tidak percaya dengan wanita yang berada di hadapan nya ini.

Di kepala nya terdapat bucket hat bergambar logo kfc, sweater beludru berwarna merah, celana jins panjang berwarna abu-abu dan tas jinjing kecil berwarna hitam.

"Kenapa? Ada yang salah?" Tanya Sakina. Evan pun mengangguk kan kepala nya sebagai jawaban.

"Salah nya dimana? Kita cuma pergi ke pernikahan mantan ku aja, bukan ke pernikahan anak presiden Van. Gini aja udah termasuk rapi kok," jawab Sakina.  Kini giliran Sakina yang menatap Evan dari atas hingga ke bawah.

"Baju kamu harus di ganti. Sini ikut aku." Lanjut Sakina dan menarik tangan kiri Evan.

Sesampai nya di kamar Sakina, ia melepaskan tangan Evan dan berjalan menuju lemari. Sakina mengambil kaos lengan panjang berwarna senada dengan sweater milik Sakina serta celana jins panjang berwarna sama dengan celana yang di pakai Sakina.

"Kamu ganti baju pakai ini, aku tunggu kamu di ruang tamu. Jangan lama-lama ganti nya, nanti ke buru sore." Ucap Sakina dan berlalu meninggalkan Evan.

Evan hanya menuruti Sakina, ia berjalan menunu kamar mandi dan langsung mengganti pakaian nya.

******

Kini Evan dan Sakina sudah berada di kawasan hotel tempat di selenggarakan nya acara resepsi pernikahan mantan Sakina. Sakina hendak turun terlebih dahulu, tetapi di tahan oleh Evan.

Evan's Love Story [SELESAI]Where stories live. Discover now