Part 1 [ Go Back ]

21.3K 2.1K 107
                                    

Happy Reading!!

Fyi, part ini sudah di revisi.
Awalnya part ini pake POV Senna, tapi sekarang Author POV.

Semoga kalian suka..

Sorry for typo!!






^O^





Author POV

Disebuah perumahan mewah yang terdapat satu keluarga harmonis tapi penuh dengan misteri, seisi rumah tengah melakukan persiapan karena rencananya mereka akan pindah ke negara mereka berasal yaitu Indonesia.

Perasaan senang begitu besar dirasakan sang anak bungsu karena setelah tujuh tahun, akhirnya keluarga kecilnya pindah ke negeri merah putih itu.

Kenapa dia merasa senang? Karena pada akhirnya dia bisa terbebas dari kehidupan yang penuh muslihat. Tinggal di London tak membuatnya betah melainkan sebaliknya, terlalu banyak kenangan buruk yang dia lalui membuat dia muak dengan semuanya.

Dia adalah Grizella Senna Marquez, seorang anak bungsu dari pasangan Arsen Manuel Marquez dan Illona Zara. Dia memiliki empat Kakak lelaki yang sangat menyayanginya, diantaranya

Arvenio Keenan Marquez, seorang pria yang kini berusia dua puluh lima tahun. Di usia muda nya, dia sudah menjadi penerus di perusahaan Marquez di bidang teknologi dan sudah menjadi deretan pengusaha muda kaya yang banyak di incar para wanita diluar sana karena ketampanannya. Dia memiliki sifat yang hampir mirip dengan sang Ayah, dingin dan tidak berperasaan tapi pengecualian untuk sang Ibu dan adik bungsunya. Namun, di balik itu semua Ken adalah seorang pemimpin mafia yang berdarah dingin.

Raven Elbarack Marquez. Di usianya yang hanya berselisih dua tahun dari Ken, El juga sudah berhasil mengambil alih dan mempertahankan perusahaan Marquez di bidang property. Tak seperti Ken, El mempunyai sifat yang hangat dan ramah tapi siapa yang tahu jika itu hanyalah manipulatif saja karena El adalah ketua dari organisasi pembunuh bayaran. Pengecualian untuk keluarganya, El benar-benar menyayangi anggota keluarganya.

Evander Zayn Marquez, bisa di katakan Zayn adalah putra yang terpintar karena di usia dua puluh satu tahunnya Zayn telah sukses meraih gelar profesor. Zayn adalah seorang dokter spesialis bedah di rumah sakit yang Ayah nya hadiahkan sebagai hari kelulusan, rumah sakit itu kini menjadi salah satu rumah sakit terkenal. Selain itu, Zayn adalah seorang hacker handal yang sangat pintar. Sifatnya memiliki kesamaan seperti Ken, bedanya dia lebih cuek dan acuh terhadap sekitar.

Aresio Javer Marquez, di umurnya yang masih sembilan belas tahun dia masih berada di bangku kuliah semester akhir. Tak seperti ketiga saudaranya yang lain, Ares tidak mau mengambil kelas akselerasi meskipun dia bisa lulus. Itu karena Ares adalah remaja nakal seperti biasa yang ingin melalui masa remajanya dengan normal, tak seperti saudara lainnya yang begitu monoton menurutnya. Selain nakal Ares memiliki sifat yang ceria dan sangat bertolak belakang dengan sang Ayah maupun dua saudaranya, tak seperti saudaranya yang lain Ares menunjukkan rasa sayangnya itu dengan sifat jahilnya dan rasa kesal itu mampu membuat dia senang. Satu rahasia yang hanya keluarga Marquez yang tahu, Ares memiliki hobi aneh yaitu merakit senjata tajam dan bom, senjata itu lah yang sering di pakai oleh saudaranya.

𝐋 𝐎 𝐓 𝐔 𝐒  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang