ꜰᴜꜱʜɪɢᴜʀᴏ ᴍᴇɢᴜᴍɪ

6.5K 950 48
                                    

[Name] masuk kedalam rumah dan menemukan sang suami tengah asik menonton televisi. Dengan langkah pelan dia memeluk Fushiguro yang tengah duduk memangku anjing suci miliknya.

Fushiguro menoleh, tak sengaja bibir mereka bertemu sebentar. [Name] tiba-tiba merasa canggung dan pipinya memerah. Sedangkan Fushiguro terkekeh kecil, melihat tingkah malu-malu sang istri.

Dengan cepat wanita itu berlari masuk kedalam kamar tidur mereka berdua.

Merasakan air hangat menyapu tubuhnya terasa nyaman, aroma harum lilin yang menenangkan memang terbaik dari yang lain. [Name] berendam didalam bathtub. Air hangat itu membuat tubuh pegal-pegal rileks. Ia menutup mata untuk lebih santai lagi.

Suara pintu kamar mandi dibuka, dengan cepat ia membuka kedua matanya. Iris abu-abu terang miliknya menangkap sang suami berdiri disebelahnya. Duduk dipinggiran bathtub dengan senyum mengembang.

"Aku sudah menyiapkan makan malam untukmu [Name], jadi cepat selesaikan mandimu." Katanya.

Fushiguro mengecup kening [Name] singkat, kemudian keluar dari kamar mandi. Membiarkan istri tercintanya membersihkan diri dan dirinya akan setia menunggu dimeja makan.

"Wah, Megumi-kun kau memasak banyak sekali!" Seru [Name] yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Tentu, ini semua kan untukmu [Name]. Selamat karena sudah menjadi seorang novelis terkenal!" Seru Fushiguro di ikuti gonggongan anjingnya.

[Name] menutup mulut dengan kedua tangannya, ujung matanya mulai berair. Dengan cepat Fushiguro menyeka lembut air matanya. Mereka berdua kini duduk berhadapan, iris mata [Name] berkilau menatap makanan yang dimasak oleh Fushiguro. Dan perutnya pun sudah protes untuk segera diisi.

"Wah enak! Suamiku memang yang terbaik!" Seru [name] sembari memberikan jempol.

Fushiguro menghentikan makannya, menatap lembut dengan rona pipi memerah karena pujian wanita didepannya.

"Aku ingin makan makanan yang dimasak Megumi-kun setiap hari hehe..."

"Kalau begitu aku akan memasakkan mu makanan setiap hari, sebanyak yang kau mau. "

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐖𝐇𝐄𝐄𝐋 | 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang