Chapter 28

111 20 1
                                    

Big Fish
.
.
.
.
.

Setelah banyak mendorong dan bertukar cangkir, mereka menyelesaikan makan. Pada saat itu, hubungan Zhong Yibin dengan Zhuo Yuan telah berkembang ke titik di mana mereka saling memanggil "Yuan-ge" dan "Er Bing". Mengenai investigasi akun pemasaran, Zhuo Yuan menyatakan akan menanganinya tetapi tidak ada orang lain yang tahu bahwa dialah yang melakukan investigasi.

Zhuo Yuan telah mengemudi sendiri dan tidak bisa mengemudi sekarang karena dia mabuk. Zhong Jiabin menyatakan bahwa dia akan membiarkan pengemudi mengirimnya kembali terlebih dahulu tetapi Zhuo Yuan melambaikan tangannya sebagai penolakan. Dia memanggil sopir pengganti dan melambai selamat tinggal kepada mereka.

Yu Tang kebetulan keluar untuk mengirim seseorang juga. Huang Dong telah membawa sopir dan tidak ingin Yu Tang repot, pergi tanpa mengganggu mereka.

Kedua kelompok orang itu bertemu di ruang tunggu. Zhong Yibin melihat ke arah Yu Tang yang bermata gelap, pendiam dan melambai padanya, "Direktur Yu, sungguh kebetulan."

Yu Tang menoleh ke arahnya, "Kedua Direktur Zhong tampaknya juga telah minum cukup banyak, mengapa tidak bergabung denganku untuk minum teh penghilang rasa sakit."

“Maka kita tidak akan berdiri atas dasar kesopanan,” Zhong Jiabin memimpin dalam menyetujui sebelum saudaranya dapat berbicara.

Zhong Jiabin menyeret kembali Zhong Yibin yang masih menatap kosong ke lobi. Ada ruang teh di sisi lobi yang menawarkan teh yang memiliki efek melarutkan pengaruh alkohol. Tempatnya diisi menurut status.

“Direktur Zhong secara khusus menunggu saya. Apakah ada yang ingin Anda katakan kepada saya? ” Yu Tang sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk. Dia langsung duduk di kursi sofa bergaya Eropa dan dengan samar melihat ke arah Zhong Jiabin.

Zhong Yibin tercengang. Dia merasa bahwa durasi makan malam ini sedikit lebih lama, tetapi dia tidak melihat kakak laki-lakinya dengan sengaja mengulur waktu. Setelah menoleh untuk melihat asisten yang berdiri di belakang kakaknya, dia tiba-tiba menyadari bahwa asisten itu dikirim kemungkinan untuk tujuan mengawasi gerakan Yu Tang.

“Itu hanya saat penasaran. Mengapa Direktur Yu tertarik dengan saham Old Waves, ”Zhong Jiabin menyesap teh pengurang rasa sakitnya. Tehnya memiliki rasa pahit dan sepat dan tidak terlalu enak untuk diminum. Shengshi berniat membeli sebagian saham Old Waves juga, tapi harganya terlalu mahal. Apalagi Old Waves tidak memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Karenanya, rencana ini hanya bisa ditunda.

“Heh, kamu benar-benar pintar. Mengumpulkan begitu banyak hanya berdasarkan pertemuan saya dengan Huang Dong, ”Yu Tang jelas lebih muda dari Zhong Yibin namun cara berbicaranya lebih dewasa daripada bahkan Zhong Jiabin, seolah-olah dia adalah seorang yang lebih tua.

"Saya tidak punya niat lain. Saya hanya ingin mengingatkan Direktur Yu bahwa Yuhua juga mengincar saham Old Waves, ”Zhong Jiabin menyesap lagi teh penghilang rasa sakit sebelum bangkit untuk mengucapkan selamat tinggal.

Yuhua saat ini sedang berjuang untuk sebuah proyek dengan Shengshi. Sangat ideal untuk Shengshi jika dana Yuhua ditunda dari pertengkaran mereka dengan Yu Tang atas saham.

Yu Tang menghabiskan secangkir tehnya dalam satu tegukan dan memandang Zhong Jiabin dengan senyuman yang juga bukan senyuman, “Direktur Zhong, Anda memiliki cara yang mengesankan. Tetapi jika Anda ingin menuai manfaat, Anda setidaknya harus memiliki ketulusan. ”

Zhong Jiabin berhenti sejenak saat dia pergi dan menoleh untuk melihat ke arah Yu Tang, "Tentu."

Yu Tang menuangkan secangkir lagi teh penghilang rasa sakit untuk dirinya dan mengangkat cangkirnya ke arah sepasang saudara laki-laki itu, “Apakah Direktur Zhong kecil tidak ingin minum beberapa cangkir lagi? Apakah kamu tidak takut diabaikan oleh istrimu? ”

[BL] I Have Amnesia, Don't be Noisy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang