Chapter 8

292 52 12
                                    

Fragmen
.
.
.
.
.

Sementara beberapa gadis masih pingsan, asistennya sudah berdiri dan mengambil dua langkah ke depan. "Qin-ge telah tiba!"

Chu Qin menunjuk ke biji muskmelon di sudut mulutnya dan pura-pura marah, "Xiao Tian, ​​kamu mencuri muskmelon saya lagi."

“Kamu bahkan tidak memakannya, sayang membiarkannya di sana,” Asisten Xiao Tian tertawa nakal. Dia kuat, jadi dia biasanya dicari untuk membantu pekerjaan berat yang dilakukan di tempat itu. Namun, dia tidak pernah menolak, hanya memiliki hobi suka makan buah ini. Semua kru program memanggilnya ladang buah.

Makan siang stasiun penyiaran semuanya datang dengan buah-buahan. Ketika Chu Qin tidak ada untuk makan porsinya, dia akan mengatur porsi buahnya untuk diberikan kepada Xiao Tian. Setelah beberapa waktu, Xiao Tian tidak lagi membutuhkan orang untuk mengatur ini dan akan pergi mengambil buahnya sendiri.

Beberapa penari latar saling memandang dengan cemas dan bergegas menyambutnya dengan hormat. "Halo Qin-ge!" Mereka adalah kelompok trainee baru dan belum pernah berinteraksi dengan Chu Qin sebelumnya. Mereka tidak pernah berpikir bahwa lengan sebesar itu¹ akan begitu bersahabat dengan asisten, oleh karena itu keberanian mereka secara alami meningkat.

([1] Mengacu pada kedudukan mereka yaitu seseorang yang tinggi)

Chu Qin tertawa kecil dan mengangguk, “Aku belum pernah melihat kalian semua sebelumnya, kamu harus berada di sini untuk menari tarian pembukaan? Jangan khawatir, ini hanya rekaman, meskipun Anda membuat kesalahan, Anda dapat memulai ulang. ”

Meskipun Chu Qin terlihat sangat fotogenik selama program, sifat programnya adalah komedi sehingga secara alami akan ada saat-saat ketika dia harus melebih-lebihkan ekspresi dan gerakannya, tidak seperti sikapnya yang hangat dan sopan di luar panggung. Faktanya, senyum tipisnya membuatnya tidak kalah tampan dari dia di televisi.

Mendapat tanggapan yang begitu ramah, keberanian beberapa wanita itu semakin membengkak. Orang yang paling banyak berbicara sebelumnya mengambil inisiatif untuk menyapa orang di belakang Chu Qin, "Halo Direktur Zhong!"

Sisanya dengan cepat bereaksi dan menyapa Zhong Yibin berturut-turut. Kesempatan untuk bertemu direktur-ketua di luar kantor semacam ini jarang terjadi, mengambil kesempatan ini untuk meninggalkan kesan yang baik pada Direktur Zhong akan membawa banyak manfaat.

Zhong Yibin memandangi gadis-gadis ini dari balik kacamata hitamnya. Dia memiliki beberapa keraguan tentang penari program reguler yang mengenalinya dan tidak dapat mengingat apakah ada hubungan di antara mereka, jadi yang terbaik adalah tidak mengatakan apapun dengan tergesa-gesa. Oleh karena itu, dia tidak memberikan tanggapan apa pun dan pergi dengan Chu Qin.

Melihat Direktur Zhong sangat dingin, beberapa wanita sedikit takut.

"Kata-kata yang baru saja kita ucapkan, apakah direktur Zhong mendengarnya?" Orang yang berbicara lebih banyak memiliki wajah pucat.

"Qin-ge sangat tampan dan lembut, saya akan menjadi penggemarnya di masa depan," Gadis yang sebelumnya terpesona dengan Direktur Zhong sekarang menangkupkan wajahnya dan melihat Chu Qin dari belakang, seolah tidak dapat merasakan rekan-rekannya. 'kekhawatiran.

Pakaian pembawa acara akan berbeda setiap minggu. Karena mereka mengganti jepretan, mereka harus menggunakan pakaian minggu sebelumnya. Kru program sudah menyiapkan pakaiannya dan Hou Chuan membawa Chu Qin ke ruang rias.

Chu Qin menyuruh Zhong Yibin untuk duduk sementara dia pergi berganti pakaian tetapi dia tidak mau dan ikut dengan mereka ke ruang rias.

“Qin-ge, kamu terluka, aku akan membantumu berganti pakaian,” Hou Chuan membawa pakaian dan tanpa berpikir mengucapkan kata-kata ini. Segera setelah dia mengucapkannya, punggungnya terasa dingin. Berbalik dengan kaku, dia hanya melihat Direktur Zhong yang telah melepas kacamata hitamnya dan yang saat ini menatapnya dengan dingin.

[BL] I Have Amnesia, Don't be Noisy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang