Chapter 17

148 29 2
                                    

Stroberi
.
.
.
.
.

"Chu Qin belum pulih, aku bahkan tidak tega membiarkan dia merekam program reguler," kata Zhong Yibin dingin. Nada protektif dalam nada bicaranya tidak salah lagi.

Ini benar. Awalnya, selain Kebingungan, Chu Qin juga memiliki program lain di bawah bimbingannya di stasiun. Zhong Yibin menolak untuk membiarkannya pergi dan membiarkan orang lain menggantikannya. Kata-kata ini memiliki arti yang berbeda setelah masuk ke telinga orang lain, jelas bahwa bos melindungi pilar ini.

Zhou Zimeng sangat terkejut sampai matanya membelalak. Meskipun Zhong Yibin dari masa lalu tidak akan senang mendengar orang-orang menjelek-jelekkan Chu Qin, itu tidak sampai-sampai dia langsung menyangkal orang tua. Kesannya terhadap Zhong Yibin adalah bahwa dia selalu menjadi anak yang lembut, sopan dan mulia.

Niat asli Pastor Zhou adalah menemukan topik untuk dibicarakan. Dia tidak menyangka akan memprovokasi Zhong Yibin. Ingin memulai percakapan untuk mengakhiri situasi yang memalukan, dia berpaling untuk berbicara dengan Zhong Jiabin tentang proyek saat ini, “Permintaan dana terlalu besar, kami tidak dapat menanganinya. Kami masih harus mengandalkan Big Fish untuk membayar sebagian besar ibu kota. "

Zhong Jiabin menunduk dan memutar segelas anggur merah di tangannya. "Shengshi juga bisa membeli sejumlah modal yang dibutuhkan kali ini, tetapi tidak perlu melakukannya. Proyek ini tidak akan menghasilkan keuntungan. Yang diinginkan semua orang adalah manfaat yang melekat pada proyek tersebut." Pria bermarga Zhou ingin membiarkan Big Fish menjadi seseorang yang memiliki lebih banyak uang daripada akal sehat, yang berarti dia mengira bahwa CEO Big Fish masih muda dan mudah ditipu.

Memikirkan kembali ketika dia baru saja memasuki Shengshi, semua 'paman' itu juga menunjukkan citra yang baik dan ramah ini untuk menipu dia tentang uangnya. Dia masih memiliki ayahnya di sisinya untuk membimbingnya, tetapi CEO Big Fish tidak sama. Ayahnya baru saja meninggal dalam kecelakaan penerbangan dan sekelompok paman sedang mengincar posisi tersebut.

Saat dia mengatakan ini, ada keributan di kerumunan. Zhong Yibin menoleh dan melihat seseorang mendorong pintu terbuka setelah datang terlambat. Seseorang yang mengenakan setelan abu-abu perak berjalan keluar dari cahaya. Saputangan hias naga kuning cerah dimasukkan ke dalam saku jaketnya. Dia memiliki sosok ramping dan temperamen yang luar biasa. Dia adalah CEO baru untuk Grup Ikan Besar, Yu Tang.

"Direktur Yu!"

"Xiao Yu ada di sini!"

Orang-orang bergegas dengan antusias dan Zhou Zimeng juga diseret oleh ayahnya untuk menyambut tamu. Lingkungan Zhong Yibin akhirnya tenang. Dalam sekejap, dia tiba di meja makanan ringan untuk mencari sesuatu untuk dimakan.

Para wanita di perjamuan semuanya mengenakan gaun malam dan para pria mengenakan setelan yang rapi. Sebagai aturan, mereka tidak akan menyentuh makanan di atas meja untuk menjaga image mereka, hanya segelas wine untuk membasahi mulut.

Namun, Zhong Yibin tidak peduli. Terlepas dari apakah dia mengenal mereka di masa lalu atau tidak, dia tidak mengenali siapa pun sekarang jadi tidak ada yang perlu disadari. Dia mengambil garpu dan mencicipi semua makanan yang tampak enak.

"Kakak keluarga Zhong tidak tahu bagaimana menangani adiknya jadi dia membiarkan dia dan menjauh darinya untuk berinteraksi dengan orang lain.

Melihat kue yang diisi dari stroberi segar, mata Zhong Yibin berbinar. Dalam ingatannya, Chu Qin suka makan apapun yang memiliki rasa stroberi. Dia tidak tahu apakah pria itu patuh dan makan karena dia tidak ada di rumah hari ini. Saat pikiran ini melintas di benaknya, tangannya mengulurkan tangan ke arah kue dan menabrak tangan lain yang terulur di udara.

[BL] I Have Amnesia, Don't be Noisy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang