Chapter 24

112 20 1
                                    

Perusahaan
.
.
.
.
.

Sebagai pria di pihak penerima, akan merusak kesehatannya jika melakukan terlalu banyak. Ini mungkin tidak terlihat di masa mudanya, tetapi semua jenis masalah akan muncul ketika dia mulai tumbuh selama bertahun-tahun.

Setiap kali Zhong Yibin pergi ke luar negeri untuk bisnis, dia akan membawa kembali banyak hal seperti minyak esensial yang membantu menjaga kesehatan.

Akhirnya, ia menemukan sebuah perusahaan barang mewah Prancis terkenal yang memiliki merek dagang rahasia. Mereka berspesialisasi dalam membuat barang-barang seperti itu dan kualitas produknya juga yang tertinggi sehingga dia selalu membeli dari merek ini.

Chu Qin duduk di tempat tidur dengan wajah merah dan melihat ke arah Zhong Yibin, yang tersenyum riang sambil mengangkat botol. Dia mau tidak mau mundur, "A, aku bisa melakukannya sendiri ..."

“Bagaimana Anda bisa melakukan hal seperti itu sendiri?” Zhong Yibin naik ke tempat tidur dan menjebak Chu Qin dalam pelukannya. Dengan ekspresi serius, dia menyatakan, "Forum mengatakan bahwa saya pasti akan dianggap sampah jika saya membiarkan Anda melakukan hal seperti itu sendiri."

"Apa?" Chu Qin merasa geli. Forum macam apa yang dilihat orang ini.

Postingan tersebut berjudul <Bagaimana Menjadi Gong yang Berkualitas> dan menjelaskan secara rinci tindakan yang harus dilakukan sebelum dan sesudah acara, termasuk bagaimana obat harus diterapkan dengan cermat jika ada kemerahan atau memar. Ini masuk akal bahkan jika analoginya diterapkan pada minyak esensial.

Tentu saja, yang lebih penting adalah Zhong Yibin tidak mau melepaskan kesempatan untuk melakukan kontak intim.

“Apakah urutannya benar?” Zhong Yibin menunjukkan botol kecil di tangannya ke Chu Qin. Kemudian, dia membawa keranjang rotan kecil di atas kepala tempat tidur ke tempat tidur. Ada banyak botol dan kaleng dalam bahasa Prancis di dalamnya. Dia telah melihat melalui mereka dan memperoleh pemahaman kasar tentang penggunaannya tetapi urutan penggunaannya adalah sesuatu yang belum dia pahami.

Chu Qin tersipu saat dia menunjuk ke arah botol kecil, “Terapkan ini dulu, lalu itu. Jangan gunakan sisanya untuk saat ini. "

Keduanya diterapkan setelah acara, sementara beberapa lainnya dimaksudkan untuk digunakan setiap minggu. Yang lainnya digunakan selama musim yang berbeda.

Pada awalnya, lebih nyaman untuk berbaring tengkurap tetapi tulang rusuk Chu Qin belum memenuhi batas seratus hari, jadi dia hanya bisa berbaring. Hasilnya, Chu Qin bisa melihat semua tindakan dengan jelas.

Celana piyama yang lembut dilepas dan sepasang kaki yang bengkok ditarik terpisah. Wajah Chu Qin memerah dan dia menoleh karena malu.

Zhong Yibin mengamati bokong yang cantik dan cantik serta area yang sedikit merah dan bengkak. Dia tidak bisa menahan untuk menelan. Menuangkan minyak di ujung jarinya, dia memijat dulu area sekitarnya sebentar, sebelum masuk perlahan.

Rangkaian gerakan ini dilakukan dengan sangat terampil, mungkin karena tubuh masih mengingat gerakan tersebut. Mirip dengan mengendarai mobil, asalkan ada petunjuk yang diberikan, keterampilan itu bisa diambil.

Minyak yang lembut dan dingin meredakan rasa sakit yang sedikit panas. Chu Qin menghela nafas dan merasa jauh lebih nyaman. Namun jari itu sangat tidak jujur, ia memanjang dan terus menyelidiki lebih dalam.

"Oh ..." Tidak diketahui di mana jari itu bersentuhan tetapi Chu Qin tidak tahan dan merintih, kakinya gemetar secara refleks. Dia buru-buru menutup mulutnya dan berbalik untuk menatap Zhong Yibin.

[BL] I Have Amnesia, Don't be Noisy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang