Pengenalan

30 6 0
                                    

Dia seperti popcorn yang meletup-letup, tidak tertebak apa sifat aslinya. Apakah itu keras, atau renyah, atau juga lembek. Dia bernama Marie, parasnya yang rupawan, tubuhnya yang tak terlalu tinggi dan kulitnya yang eksotis membuat aku tertarik kepadanya.


Aku hampir lupa memperkenalkan diri, nama ku Antonio, biasanya dipanggil anton. Aku hanya mahasiswa biasa yang sedang menempuh kuliah di smester 1 . Aktivitas ku di kampus tidakla begitu banyak, aku hanya datang, duduk, belajar lalu pulang.


Tapi itu hanya sementara sebelum aku mengenal seorang gadis yang sangat amat menawan yang membuat mataku cerah ketika melihatnya.

pada saat pertama kali aku melihatnya yaitu saat acara penerimaan mahasiswa baru kami berada di barisan yang sama atau lebih tepatnya dia berada di samping barisanku.

saat aku mau pulang aku juga melihatnya lagi saat  dia memasuki mobil sport berpintu dua yang aku tidak tahu apa merek mobilnya.


Bagaikan malaikat yang turun ke bumi untuk memberi berkah, seperti itula ia di mataku.

Sedangkan aku? Aku hanyala manusia biasa, tidak terlalu tampan dan juga tidak terlalu jelek, hanya tinggal di sebuah rumah yang biasa saja serta hidup di keluarga yang sederhana, tidak punya mobil, jangankan yang pintunya 2, yang pintu 4 pun tidak ada.

Aku hanya mempunyai motor yang di belikan orang tuaku. Aku sempat berfikir untuk mendekati Marie tapi apalah daya ketika jiwa insecure ku muncul disitula mental ku jatuh.


Untuk mendekati dia yang setiap pergi  ke kampus memakai mobil sport berpintu dua, dan yang pastinya bentuk rumahnya jangan di tanya lagi, mobil aja uda sport gitu, yah pasti rumahnya juga berkelas.

Bahkan aku orang yang tidak mengenal pakaian mahal bisa tau kalau yang di pakainya ke kampus itu pasti pakaian mahal.

Wanita itu Surga di Mata Neraka di Jiwa (On going)Where stories live. Discover now