-Side Memory [END]-

1K 63 0
                                    

Fakta yang sebenarnya, Kyuhyun tak menjadi pendonor ginjal bagi Ahrum. Nara yang meminta itu agar Kyuhyun lebih baik dioperasi untuk menyembuhkan radang ususnya. Semua keputusan yang harus ia ambil karena sebuah surat. Yah, surat yang ditinggalkan Ahrum kepada Kyuhyun. Ia membaca semua isi surat tersebut. Jaehyun yang memberikan surat itu saat operasi hampir setengah jalan. Katanya ia mendapatkan surat itu dari suster yang menangani Kyuhyun diruang rawat sebelumnya.

Ia masih mengingat dengan jelas bagaimana saat itu dirinya sangat terkejut dengan tulisan dihalaman depan surat itu yang bertuliskan, "To : Appa Kyuhyun".

Didalam surat itu Ahrum meminta Kyuhyun untuk kembali bersama dengan mereka lagi, untuk menjadi bagian dari ayah dan suami baginya. Ahrum benar-benar menginginkan hal itu.

Goresan tulis tangan yang tak begitu rapih, khas anak-anak sangat terlihat jelas disana. Nara hampir saja menitikan air matanya selama membaca surat tersebut. Disana tertulis bagaimana perasaan rindu, sayang, dan sedihnya kepada Kyuhyun.

Ahrum merasa senang, tapi juga sedih karena harus berpura-pura tak mengenali Kyuhyun, sebagai appa kandungnya.

Lalu saat membaca kalimat penutup dari Ahrum, hampir saja ia terjatuh jika saja Jaehyun tak membantunya duduk dikursi tunggu.

To : Appa Kyuhyun.

---------

Hi. Appa! ^_^ salam kenal ya! Namaku Ahrum :).. Oh iya nama lengkapku Cho Ahrum. Kata eomma margaku sebenarnya masih mengikuti marga dari ayah kandungku.

Ahrum ingin cerita kepada appa, dan ini akan menjadi surat terpanjang yang pernah Ahrum buat selama ini. Jadi jangan bosan, dan baca pelan-pelan ya surat ini >_<

Appa tau? Awalnya Ahrum kira jika om Jaehyun adalah appa Ahrum, tapi eomma berkata jika appa kandung Ahrum jauh lebih tampan dari om Jaehyun?

Haha.. Lucu ya. Padahal Ahrum ingat saat dulu jika eomma mengataka semua kejelekan tentang appa, tapi Ahrum tau kok, jika semua itu    dikatakan disaat eomma sangat merindukan appa!

Sstt.. Jangan beritahu eomma ya tentang ini hehe. Soalnya Ahrum tau saat eomma bergumam dalam mimpinya ^_^

Oh iya appa pasti kaget karena Ahrum tau jika appa adalah appa kandung Ahrumkan? Sebenarnya Ahrum sudah tau saat Ahrum menemukan foto appa didompet eomma selama ini. Haha.. Lucu ya eomma Ahrum? Padahal katanya eomma tak suka appa, tapi yang bisa Ahrum lihat eomma masih sangat mencintai appa.

Appa tau tidak? Ahrum sangat merindukan appa! Tapi eomma pasti tak suka jika Ahrum menemui appa secara terang-terangan :'(

Ahrum kesal, dan ingin protes kepada eomma karena eomma selalu saja diam jika Ahrum bertanya lebih tentang appa.

Lalu Ahrum berpikir jika eomma itu jahat karena pura-pura mendekati appa karena ada maksud tertentu. Yah, Ahrum mendengar rencana eomma dengan seseorang ditelpon waktu itu. Eomma berkata jika lebih baik menemukan appa dan meminta bantuan appa secara langsung untuk membantu mendonorkan salah satu organ yang appa miliki karena hanya appa yang kemungkinan besar cocok untuk operasi itu.

Om Jaehyun, dan eomma serta teman-teman Ahrum yang sukarela ingin membantu, dari semua itu tidak ada yang cocok karena golongan darah, dan kecocokan organ yang dibutuhkan tidak ada yang berhasil.

Ah, pokoknya appa jangan mau menerima peemintaan eomma ya untuk operasi itu, karena Ahrum tau waktu Ahrum ini tak banyak. Buktinya Ahrum pernah bertemu dengan kakek saat Ahrum bermimpi semalam! Kakek terus berkata jika merasa sangat bersalah dan menyesal tidak bisa menemani eomma dengan lama, tapi ia juga bersyukur jika bisa melihat eomma bisa bersama dengan appa.

Kata kakek sebenarnya appa sangat mencintai eomma dengan tulus, tapi semua itu berjalan sulit karena kesalahpahaman diantara eomma dan appa ^^ hehe kakek lucu ya.. Ahrum sebenarnya tidak begitu mengerti dengan ucapan kakek, tapi Ahrum bisa menyimpulkan jika seharusnya appa harus kembali kepada eomma agar eomma bisa kembali bahagia :)

Oh iya.. Jika nanti Ahrum sudah tak bisa lagi berbicara, dan mengalami koma secara mendakak itu artinya Ahrum harus pergi bersama kakek.

Ahrum harap appa dan eomma bisa kembali bersama seperti dulu dan om Jaehyun tetap bisa menjadi paman bagi Ahrum ^^. Ahrum sangat menyukai om Jaehyun! Dia paman yang baik, dan bahkan Ahrum berharap dikehidupan selanjutnya semoga Ahrum bisa menikah dengan orang seperti om Jaehyun! >_<

Appa pokoknya jangan lupakan jika Ahrum sangat beruntung dan bahagia karena bisa menjadi anak kalian!

Terima kasih sudah sangat mencintai Ahrum!

Ahrum sangat mencintai kalian!

----------

Ahrum bukannya merasa hilang harapan. Dia hanya mencoba menerima keadaan, dan mencoba untuk menerima takdirnya. Sungguh pemikiran yang sangat dewasa bagi anak seumurnya. Dari mana datangannya sikap tegarnya itu?

Semoga kita bertemu lagi dilain kisah bahagia selanjutnya. Bersama denganmu, Ahrum adalah anugerah yang sangat kusyukuri selama hidup ini. Malaikat kecilku, kau adalah segala sumber kebahagian hidupku. -- Jung Nara

Wedding Dress•Kyuhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang