Alam bawah sadar

3.9K 599 81
                                    

Karena vote uda lewat dari 20 dan komen nembus dari 100, ehem itu juga karena Ryn balesin, anggap aja bonus dari Ryn. Tolong itu Votenya jangan pelit banget, heran aku.

Author Pov.

Milky menatap sekitarnya, entah kenapa dia bisa berada di taman hijau yang indah dan luas. Sepanjang mata memandang yang dilihatnya adalah pepohonan dan taman-taman bunga.

"Perasaan tadi aku pingsan ya.." Gumam Milky seraya berjalan melewati jalanan setapak kayu yang indah. Dia dapat mendengar tawa segerombolan orang dewasa.

Ada sekitar 8 orang duduk di bawah pohon peach yang rindang. 7 Pria dan seorang wanita cantik tengah bercanda ria bersama.

Milky mengelus tengkuknya canggung, "Permisi" Ucapnya pelan. Ke 8 nya sontak menoleh ke arah Milky, yang wanita tadi menatap tak percaya Milky.

"Kamu!? kenapa ada disini!?" Serunya panik dan mendekati Milky. Milky menatap lekat wanita paruh baya yang cantik itu, btw mukanya mirip Milky.

"Sayang, kenapa dia disini, masih muda loh" Ucap Pria bermata biru muda yang berdiri di dekat wanita itu. Milky menatapnya tak percaya "Harvy!? Kenapa kamu disini!?" Tanya Milky shock.

Para pria dewasa dan wanita itu saling menatap, "Sepertinya, ada hal yang terjadi di masa kedua ini" Ucap yang bermata ungu.

Wanita itu memegang kedua bahu Milky dan menatapnya lembut "Bisa kamu jelaskan kenapa kamu bisa ada disini?" Tanya nya lembut.

Milky menggaruk pipinya "Heum, jadi ceritanya gini. Aku ingat kalau Harvy, Judith, Jidan, Derlon dan Jhonson menculikku!!" Seru Milky kuat. Dia tersadar saat ini, apa dia sudah mati.

Mereka semua tersentak, dan saling menatap. Wanita tadi menatap Pria bermata merah, hijau, hitam, biru dengan sangat tajam. Dia bersidekap dada pada Pria itu.

"Kalian" Geramnya pelan, Para pria mengalihkan tatapan mereka karena takut dengan tatapan si wanita tadi.

"Lalu sisanya?" Tanya yang bermata kuning. Milky berpikir "Jilbert, Jackob dan Alki adalah tunanganku, mereka masih mencariku" Gumam Milky sedih.

Yang bermata ungu lantas berbinar senang "Kamu bertunangan dengan 3 orang sekaligus?" Tanya nya semangat. Milky mengangguk saja.

"Lalu sisanya?" Lirih yang bermata merah. Milky bersidekap dada dan mendengus sebal.

"Mereka pernah mengataiku, bilang aku jalang dan murahan. Karena mereka aku pindah sekolah ke Amerika." Ketus Milky. Mereka tertegun, lancang sekali mulutnya.

"Siapa yang mengatakan hal itu!?" Seru yang bermata hijau.

"Judith,"

Deg!

"Harvy,"

Deg!

"Jidan,"

Deg!

"Jhonson,"

Deg!

"Dan Derlon" Milky selesai menyebutkan para pelakunya, dan terlihat diantar Pria itu pucat dan berkeringat dingin.

Wanita tadi menatap tak percaya pada ke empta pria itu. "Wah, jika dulu kalian berani mengataiku seperti itu, kurasa aku tak berakhir bersama kalian. Bagus Nak, kamu tinggalin saja mereka ber 4, mereka gak pantas untuk kamu. Dan pertahanin ke 3 tunangan kamu"

Milky mengangguk kaku, ke 4 pria tadi malah berlutut di tanah, membuat Milky segan "Kenapa kalian-"

"Biarkan saja mereka, ayo sini duduk bersamaku. Ada yang harus aku tanyakan lagi" Ajak Wanita itu mengalihkan pertanyaan Milky.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Where stories live. Discover now