halitau ㅡ four

4.2K 470 164
                                    

maaf ya aku ga balesin komen kalian. aku lagi ada masalah sama diri sendiri dan lagi coba damai nih. semoga aja cepet selesai masalahnya.

- dari manusia 'produktif'binara devora

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- dari manusia 'produktif'
binara devora.
101220

taufan sudah tampan sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

taufan sudah tampan sekarang. sudah mandi, sudah wangi. tidak seperti biasanya, dia melepas setelan baju partai dan boxer hari ini. taufan akan pergi ke rumah halilintar untuk membuat kue bersama halilintar.

"duh, rapi amat kayak mau kondangan." komentar si mami.

"mam, aku pergi dulu, ya. mau produktif sama calon pacar." kata taufan pamit pada maminya lalu melenggang pergi setelah memakai sandalnya.

sejak keluar rumah sampai taufan melihat rumah halilintar, taufan bersenandung dengan riang. lagu anak-anak sampai lagu dangdut dia senandungkan dengan ceria.

saat sudah berada di depan rumah halilintar, taufan merapikan pakaian dan rambutnya.

tok tok tok

"halilintar! ada di rumah nggak, tuh?"

cklek

"masuk, fan." ajak halilintar. penampilan halilintar hari ini, luar biasa berdamage. kaus hitam polos dan celana training hitam. lalu celemek putih yang menggantung di lehernya dengan rapi. "kamu pake baju putih, nggak takut kotor?"

taufan menggeleng.

"kalau kotor, tinggal dicuci, kak."

"kak?" tanya halilintar.

"eh, maaf. kakakku kemarin abis dateng, jadi kebawa, deh." elak taufan, sebenarnya taufan memang ingin memanggil halilintar dengan panggilan kakak, tetapi yang tadi memang dia secara tidak sengaja memanggil halilintar dengan embel-embel kakak.

"kamu pakai celemek dulu. nanti kotor bajunya." dengan patuh taufan mencari letak celemek yang ternyata sudah disiapkan menggantung.

taufan menarik tali celemek ke depan dan menalinya di perut.

𝘄𝗮𝗿𝘂𝗻𝗴 𝗱𝗲𝗽𝗮𝗻ㅡ#𝘩𝘢𝘭𝘪𝘵𝘢𝘶 🕊Where stories live. Discover now