🗡️Part 1🛡️

4.5K 451 78
                                    

TAPOPS Academy
Boboiboy x You
.
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice Of Life, School!Academy.
.
.
.
Boboiboy (Monsta)
Ansatsu Kyouhitsu (Yusei Matsui)
Oc (FrankTha & Readers)
[Nama] (Yours)
.
.
.
Klik tombol kembali jika kau tak menyukai fanfic ini
.
.
.
🗡️Part 1🛡️
"Mari mencari anggota."
==============================

Manik merah itu nampak tajam, sedang mencerna kata-kata dari pemuda tampan yang duduk tak jauh darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manik merah itu nampak tajam, sedang mencerna kata-kata dari pemuda tampan yang duduk tak jauh darinya. Sesekali menggerakkan bola mata semerah darah itu kesana-kemari namun tetap tenang dan masih berfikir. "Academy, ya..? Jelaskan." ucap [Nama] setelah beberapa menit berdiam diri, kembali menatap Kaizo.

"Ya, Academy. Kita gunakan sistem belajar seperti di bumi." jelas Kaizo, menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

"Seperti sekolah dibumi? Berarti kita akan mengambil anak muda?" tanya Boboiboy, menatap kapten Kaizo. Dibalas anggukan oleh pemuda itu. "Ya, remaja sekitar 16-17 tahun saja."

[Nama] kembali memutar otaknya untuk berfikir, menopang dagunya diatas telapak tangannya yang diletakkan di meja. "Maksudku, bagaimana prinsip berjalannya Academy itu?" tanya [Nama], memutar-mutar gelas berisi jus semangka itu dengan pelan.

Kaizo nampak berfikir sejenak sebelum angkat bicara, "Aku masih belum memikirkannya." ucap Kaizo tanpa tampang bersalah sembari mengangkat kedua bahunya acuh. Membuat gadis bermarga Yamadachi itu menatapnya datar.

"Aku mengerti. Selesaikan makan kalian setelah itu beristirahatlah."

Semua anggota mengangguk, menghabiskan makanannya masing-masing. [Nama] hanya diam, menikmati makanannya sambil masih memikirkan ide yang disarankan oleh Kaizo. "Academy ya..? Bagus sih, tapi bagaimana..?" batin [Nama], meneguk jus semangka miliknya. Saat ia menghela nafas dan membuka matanya yang sempat terpejam itu, seluruh anggota sudah berjalan keluar ruang makan.

Menyisakkan dirinya, kekasihnya dan dua orang sahabatnya.

"Kau memikirkannya kan, [Nama]?" tanya Karma datar, memutar-mutar pisau yang ada dipegangannya entah sejak kapan. [Nama] tak menjawab, membiarkan para pelayan membersihkan meja makan itu tanpa beranjak sedikit pun dari bangku yang ia duduki.

"Academy bagus juga! Kita akan melatih remaja muda yang ingin melindungi Galaxy!" ucap Boboiboy polos, sembari dengan berbaik hatinya membantu para pelayan yang membersihkan meja makan itu. [Nama] terdiam, menatap kekasih polos nya itu dengan senyum tipis yang merekah diwajahnya.

"Kadang ceplas-ceplos mu ada benarnya.." gumam [Nama], mengangkat tubuhnya untuk beranjak dari ruang makan.

❇️--------------------❇️
.
.
.
Break
.
.
.

TAPOPS Academy [Sequel of BAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang