18. HATERS

323 58 9
                                    

Perkuliahan baru akan dimulai dua puluh menit lagi. Kugunakan waktu luang itu untuk melihat akun Evalia di salah satu platform online. Ide tadi pagi kembali muncul di kepala. Kubuat saja akun palsu di platform itu juga. Aku memilih username Zeul Razboiului yang berasal dari bahasa Romawi. Bukan hal sulit membuat akun palsu, justru yang sulit adalah menyembunyikan url keberadaan kita agar enggak terlacak.

Untuk pertama kalianya dalam hidupku, aku enggak berkonsentrasi di jam pelajaran. Tangan dan mataku sibuk membuka novel-novel yang Evalia tulis di platform online itu. Kuketikkan kritikan pedas pada tulisannya. Enggak cuma satu, tapi hampir di setiap halamannya. Aku sempat bosan karena Evalia masih saja bergeming. Enggak ada balasan apapun darinya.

Ahh, mungkin anak cengeng itu lagi menangis di sekolah.

Hingga jam mata kuliah keduaku berakhir, aku masih memandangi layar ponsel. Mencoba mencari tahu kira-kira reaksi Evalia. Kubuka novel lainnya yang berjudul The Galaxy. Tulisannya kali ini bertema fantasi. Bercerita tentang lima orang sahabat yang menemukan mesin ajaib yang membawa mereka ke sebuah galaxy baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Lagi-lagi cerita bodoh! Benar-benar picisan dan membosankan.

zeul razboiului :
Sumpah, ceritanya gak masuk akal.
Kalau enggak bisa nulis mending jangan jadi penulis deh.

zeul razboiului :
Tulisannya sampah banget! Jelek banget.

zeul razboiului :
Sialan! Ngabis-ngabisin kuota gue. Ceritanya murahan banget! Nyesel bacanya.

Aku mengetuk-ngetukkan jari di meja kantin menunggu dengan resah balasan Evalia. Aku menyiapkan diri dari kemungkinan makian balasan dari Evalia. Semakin dia mencaci balik, semakin bagus. Biar sekalian pembacanya tahu kalau Evalia enggak sebaik itu.

Aku srdang asyik menikmati bakso cincang langgananku saat notifikasi mulai masuk ke ponselku.

Evalia Ananta G :
Halo, Kak @ Zeul Razboiului. Terima kasih atas komentar dan kritikannya. Masukan kakak akan saya pertimbangkan untuk tulisan saya mendatang 😊.

Evalia Ananta G :
Mohon maaf jika tulisan saya tidak sesuai dengan yang kak Zeul Razboiului harapkan. Sejatinya saya memang hanya manusia biasa yang tidak bisa menyenangkan hati semua orang.

BRAINWASH (COMPLETED)Where stories live. Discover now