flashback 2🍁

772 98 15
                                    

Hai minna-san~👋👋👋

Aku updet dua kali~

Setiap 3 chapter aku selalu membuat tambahan cerita dan cerita ini adalah adegan dimana yuzuru dan Hisui dihukum Riku karena mereka sukses membuat Riku marah~

Semoga kalian suka~❤️❤️❤️❤️

Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.
Flashback~
Setelah konser TRIGGER selesai Riku berpisah dengan membernya dengan alasan ingin kekamar mandi tapi sebenarnya Riku pergi ketampat lain karena ingin berbicara dengan makhluk tak kasat mata yang selalu bersamanya.

Setelah mencari tempat aman Riku tersenyum sangat lembut dan cerah pada yuzuru dan Hisui, tapi mereka merasakan aura hitam yang dikeluarkan Riku.

" Yuzuru~, Hisui~" panggil Riku lembut, Aoi yang mendengar suara lembut Riku langsung meneguk ludah kasar sambil mundur beberapa langkah mencari zona aman.

" Jangan luapa Aku memiliki beberapa urusan dengan kalian....." Kata Riku menggantung sambil menghela nafas beberapa kali untuk mencoba menekan emosinya yang hampir meledak.

" Aku tidak masalah kalian menggunakan uangku karena Aku memang memiliki banyak penghasilan... tapi aku ingin kalian bisa menghemat, Uang itu bukanlah daun yang dapat kalian ambil seenaknya" kata Riku panjang lebar mencoba memberi pengertian pada dua makhluk didepannya.

" Tapi...bukannya uang memang terbuat dari tumbuhan ya?, dan daun juga termasuk tumbuhan."tanya Hisui santai yang sepertinya tidak peduli dengan ceramah yang baru di ucapkan Riku.

"....."

" benar sekali uang memang terbuat dari tumbuhan. Dan Riku merupakan tumbuhan yang menghasilkan banyak daun. Jadi tidak masalah kan mengambil daun mu seenaknya?" sahut yuzuru menyetujui.

"....."

Setelah itu yuzuru dan Hisui mulai komplain pada sikap Riku yang berlebihan dan dibalas dengan tatapan super datar oleh Riku.

Sedangkan dari jauh Aoi sudah menepuk dahinya, melihat tingkah teman sesama reikanya yang sedang memancing kemarahan Riku.

' Bodoh kalian berdua!!!, Kenapa kalian memancing kemarahan Riku?!!' teriak Aoi dalam hati sambil berdoa agar teman-teman nya tidak di apa-apa kan oleh Riku.Karena Riku memiliki hobi aneh jika ia sudah marah.

"Fufufu... Jadi begitu ya?, Haha~" gumam Riku sambil tertawa lembut.

' Gawat!!!, Riku kesabaran Riku sudah hancur!!!' lanjut teriak batin Aoi sambil menelan ludah kasar.

" Tapi sayang sekali~. Aku menolak kalian mengambil daunku seenaknya seperti ini~" kata Riku sambil menjetikkan jarinya.

Tiba-tiba tempat dimana yuzuru dan Hisui berdiri muncu lingkaran emas, yuzuru dan Hisui yang ada didalam lingkaran menjadi kaku dan tidak bisa bergerak, seperti ada sesuatu yang menahan mereka agar tidak keluar dari libgkaran.

" Kalian tauh?.... kekuatan Aoi-nii adalah ruang dan waktu. Sebagai orang yang membuat kontrak dengannya aku juga bisa menggunakan kekuatannya"

Selesai Riku berkata lingkaran cahaya itu meredup lalu muncul lubang hitam yang terlihat sangat dalam, tapi anehnya yuzuru dan Hisui masih bisa melayang ditengah lubang.

" Lubang dunia?..." Gumam yuzuru dan Hisui bersamaan saat melihat lubang hitam dibawah mereka.

" Uhum..." Riku terbatuk pelan untuk menghilangkan nada yandere nya lalu menatap mereka lirih sambil tersenyum lembut tapi masih terkesan menakutkan.

" Aku menggunakan kekuatan ruang untuk membuka lubang dunia untuk kalian. Di dunia sana aku akan menjadikan kalian sebagai manusia, dan menyegel kekuatan reika kalian~" kata Riku ceria, yuzuru dan Hisui yang mendengarnya menjadi kaku.

" kalian disana aku beri tugas. Tugasnya sangat mudah... Seperti difilm di tv dan bioskop aku ingin kalian menjadi tokoh utama dan menaklukkan dunia itu~"

" haha...dan jika  kalian gagal aku akan menggunakan kekuatan waktu untuk terus mengulangnya sampai kalian sukses~" lanjut Riku tidak bisa menahan tawa yang keluar dari bibir mungilnya.

Yuzuru dan Hisui tak bisa berkata apa-apa saat mendengar penjelasan Riku, mereka menatap melas pada Aoi meminta pertolongan dan langsung mendapat balasan buang muka dari Aoi yang tidak ingin ikut campur.

" Oh!!!, Aku hampir lupa!!, Yuzuru kau akan tetap menjadi laki-laki tapi Hisui kau akan menjadi seorang perempuan " kata Riku sambil menunjuk yuzuru dan Hisui bergantian dan bersmrik menakutkan membuat yuzuru dan Hisui menelan ludah kaku.

" Sepertinya Riku dendam sama Hisui karena menyela perkataannya pertama kali" kata Aoi lirih tidak terdengar mereka.

" Bagaimana dengan waktu di sini?" Tanya Hisui takut-takut, sepertinya ia tidak memperhatikan perkataan Riku tentang membuatnya menjadi perempuan.

" Itu benar... Bagaimana dengan waktunya?" Sahut yuzuru juga.

" Hahaha.... Jangan khawatir~. Aku sudah membuat perbedaan waktu kok~. Jadi beribu-ribu tahun disana cuma beberapa jam atau hari disini~" balas Riku.

Riku lalu menepuk tangannya pelan dan langsung membuat yuzuru dan Hisui jatuh kedalam lubang.

" Semoga perjalanan kalian menyenangkan~" kata Riku sambil melambai tangan kedalam lubang " cepat kembali dan bawakan aku cerita bagus ya~" lanjut Riku terus melambai sampai lubang nya tertutup.

" Ah!! Karena kekuatan Hikari no hito  juga mengikat hubungan tanpa sengaja aku mengikat benang takdir mereka. Jadi mereka harus menikah disana... Oh astaga~, apa yang telah aku lakukan~" teriak Riku dengan nada menyesal dibuat-buat.

' Riku ekspresi mu sekarang sama sekali tidak terlihat menyesal' kata Aoi bersweetdroop saat melihat wajah bahagia dan puas milik Riku memikirkan nasib yuzuru dan Hisui kedunia yang ia kirim.

" Yuzuru... Hisui.... Semoga ini menjadi pelajaran kalian untuk tidak membuat Riku marah lagi. Atau kalian akan bernasib buruk seperti ini" kata Aoi lirih.

" Sebaiknya aku pergi mengawasi mereka. Aku takut nanti mereka menjadi gila di sana" kata Aoi membuka lubang dunia dan pergi menyusul mereka setelah Aoi berpamitan pada Riku.
.
.
.
.
.
.

Kasihan sekali~

Tidak hanya dilempar Riku kedunia lain bahkan Riku mengikat benang takdir mereka, membuat Hisui menjadi perempuan agar mereka bisa menikah~

Bagaimana nasib mereka ya?~

Aku sedikit kasian dengan mereka~

Sedikit sih~

Hanya sedikit~




ATAU LEBIH TEPATNYA AKU BAHAGIA!!~~

Hahahaha!!!!🤣🤣🤣

GOOD JOB RIKU-CHAN!!👍👍

Riku: fufufu....

Yuzuru dan Hisui: WIWI-SAN.... HIDOI!!😭😭

Hikari no hito ( Hiatus)Where stories live. Discover now