3🍁

1.1K 119 10
                                    

Hai semua~👋👋👋
Aku harap kalian tidak bosan dengan cerita yang aku buat ini~

Seperti yang aku bilang cerita ini hasil imajinasiku jadi kalau ada yang gj ( gak jelas) tolong di maklumi ya~

Silahkan membaca~~❤️❤️❤️
Ku harap kalian suka😤😤
_______________________________
Pertemuan (2)
.
.
.
.
.
.

" Kau siapa?"

Riku menatap laki-laki didepannya kebingungan, entah kenapa Riku  merasa aneh saat menatapnya tanpa rasa curiga pada laki-laki didepannya Riku hanya tersenyum polos dan menyapanya.

" Halo~, apa Oni-chan tersesat?"

Entah ingin tertawa atau menangis dengan respon anak kecil di depannya yang tanpa menaruh curiga dengannya sama sekali dan menyapanya dengan polos, 'bukannya kau harus curiga pada orang yang masuk kedalam kamarmu seperti ini?' katanya dalam hati sambil tertawa sweetdroop. Tanpa mengatakan apa-apa ia menaruh kedua tangannya di pipi chubby Riku dan mendekatkan wajahnya untuk melihat kedua mata Riku dengan jelas.

" Oni- Chan ngapain?, Apa ada sesuatu di wajahku?" Riku yang tidak faham dengan tindakan laki-laki di depannya berkedip beberapa kali bingung harus merespon apa, setelah menatap mata Riku cukup lama ia melirik kalung yang dipakai Riku.

" Jadi kau orangnya" katanya lirih dengan nada senang, Riku yang mendengarnya mengerutkan alis nya bingung.

" Oni- chan" panggil Riku geram yang merasa di abaikan, Riku langsung menggembungkan kedua pipinya dan menepis kedua tangan yang ada dikedua pipinya tidak terima dengan perilakunya.

" Oni- Chan ini apa?, Entah kenapa aku merasa Oni- Chan ini seperti bukan hantu tapi juga seperti bukan manusia"

" Ah~~ kau menyadarinya ya?, Seperti katamu aku ini bukan hantu maupun manusia, aku ini ('reika)" jelasnya sambil tersenyum, Riku yang tidak paham hanya memiringkan kepalanya bingung.

" Jadi begini reika adalah makhluk supranatural yang memiliki kekuatan di luar logika setiap reika memiliki kekuatan unik, tidak semua manusia dapat melihat reika meskipun kau dapat melihat hantu belum tentu kau dapat melihat reika"

" Eh?, Lalu kenapa aku dapat melihatmu?"

" Itu karena kau spesial, kau adalah Hikari no hito/ penduduk cahaya"
( Artinya sudah benarkan?)

" Hikari no hito?"

" Iya, warna mata dan kalung yang kau pakai sebagai buktinya"

" Warna mataku?"

Sambil ketawa kecil melihat tingkah lucu Riku yang kebingungan ia mengambil kaca lalu menyerahkan di depan wajah Riku, Riku yang melihat bayangan wajahnya dan melihat matanya sudah tidak lagi berwarna Crimson melain kan warna kuning keemasan yang sangat indah.

" HEHH....?!" Riku terkejut bukan main melihat matanya.

" Dan kalungmu itu sebagai perantara , kau bisa menggunakannya untuk menyimpan atau menggunakan kekuatan reika"

" Jika apa yang dikatakan Oni-chan benar, aku tidak ingin menggunakan kekuatan oni-chan maupun kekuatan reika yang lain. Aku hanya ingin hidup dengan normal dan bahagia di dunia ini"

" Begitu ya?"katanya dengan nada sedih.

" Oni-chan pasti kesepian ya?"kata Riku tiba-tiba membuat laki-laki didepannya terkejut.

" Eh?"

" Oni-chan tadi bilang kalau reika itu tidak bisa dilihat oleh sembarangan orang kalau begitu selama ini Oni-chan pasti kesepian tanpa ada orang yang dapat melihat oni-chan."

Hikari no hito ( Hiatus)Место, где живут истории. Откройте их для себя