13) there will be a big party

4.6K 427 14
                                    

Happy Reading

Mereka kini tengah bersiap menuju ketempat 'pesta' yang akan di adakan. Jeno dan Jaemin menggunakan setelan Jas simpel dengan kaos yang terlihat di balik kemeja putih yang di pakai, lalu di balut Jas hitam dengan aksesoris sederhana namun mewah. Keduanya terlihat sangat tegas sebagai seorang pemimpin.

Saat masuk kesana hanya anggota inti, hanya Jeno, Jaemin, Jinyoung, Guanlin. Jaemin datang sebagai pemimpin dari Dark Cyber dengan guanlin sebagai tangan kanannya. sedangkan Jeno sebagai pemimpin dari Red Dragon Fire dengan jinyoung sebagai tangan kanannya.

Jaemin diundang ke acara ini untuk dimintai bantuan menghancurkan Red Dragon Fire karna hampir menguasai semua perdagangan gelap asia. Sebenarnya orang- orang yang ingin menghancurkan Red Dragon Fire adalah bawahannya sendiri, namun berkhianat. Jadi mereka bersatu dan meminta bantuan dari mafia- mafia besar lain, seperti Dark Cyber yang juga menguasai beberapa negara di asia, namun mereka memimpin di eropa. Orang- orang tersebut pikir mungkin mereka adalah rival, atau apalah.

Semua sibuk dengan urusan masing- masing, Jeno dan Jaemin berusaha menjaga jarak agar tidak terlihat bahwa mereka dekat, berusaha untuk tidak di curigai. Jaemin dan Guanlin berdiri di tempat makanan di bagian kiri, karna Jaemin tertarik dengan macaroon jadi mereka menuju kesana, sedang kan di tangan Guanlin terdapat dua gelas wine untuknya dan juga Jaemin. Walaupun Jaemin tidak di izinkan oleh Shotaro untuk minum, tapi disini tidak ada Shotaro bukan.

Sedang disisi lain nya ada Jeno dan Jinyoung yang sibuk berbincang. Sebenarnya hanya Jinyoung yang terus berbicara, dengan Jeno yang menanggapinya dengan deheman. Sejak tadi Jeno bahkan sudah hampir menghabiskan tiga gelas wine. Ditengah celotehan panjang Jinyoung, datang seorang kolega Jeno menghampirinya. Dan disaat bersamaan ada yang menghampiri Jaemin dan Guanlin, dan semua itu tidak luput dari pandangan Jeno, dari kode tubuh yang Jaemin berikan Jeno paham pesta menurut mereka akan segera di mulai.

"Selamat malam Mr. Jung" sapa kolega Jeno baru menghapirinya tersebut, sambil menyodorkan tangan untuk menyapa.

"Selamat malam Mr. Albert" timbal Jeno membalas uluran tangan yang di panggil Albert tersebut.

"Silahkan nikmati pestanya tuan, saya permisi untuk menyapa tamu lain nya" ucap Albert lalu melenggang pergi dari hadapan Jeno yang hanya tersenyum miring, dan sesekali menoleh ke arah Jaemin, melihat apa yang dilakukan nya.

Ah iya, pesta ini sebenarnya di lakukan oleh perusahaan tuan Albert untuk merayakan ulang tahun perusahaan. Perusahaan tuan Albert ada di bawah perusahaan milik keluarga Jung, dan perusahaan tuan Albert tersebut cukup besar, maka tidak heran jika undangan nya cukup ramai.

Kembali ke Jaemin yang di datangi seseorang.

"Selamat datang Mr. Nakamoto" sapa orang tersebut, mengganggu acara makan Jaemin, membuat nya menoleh dan tersenyum menatap yang baru saja menyapa nya.

"Anda salah menyapa saya tuan, harusnya 'selamat malam Mr. Nakamoto' bukan 'selamat datang Mr. Nakamoto' saya sudah sejak lama datang, jadi ubah cara anda berbicara" ucap Jaemin masih dengan senyuman manisnya.

"Ah, anda benar, maafkan saya. Saya kurang fokus karna mempersiapkan apa yang akan kita lakukan kepada pemimpin keluarga Jung" ucap seseorang yang menyapa Jaemin.

"Jangan sampai tidak fokus Mr. Alex agar tidak berbuat ceroboh, lihat Mr. Jung bahkan sangat santai dengan wine di tangan nya" ucap Jaemin sambil melirik ke arah Jeno. "Dan jangan membicarakan sebuah hal rahasia di tempat umum, belum tentu semua orang adalah sekutu" lanjutnya kembali menghadap ke arah orang yang di panggil Alex tersebut, menatap tepat di matanya membuat Alex sendiri salah tingkah.

[END] Falling love (nomin) ft, markhyuckWhere stories live. Discover now