4) hai blue fire

7.4K 644 20
                                    

Gais tau ga Youtube rekomen yang di atas itu suka bikin baper, cara Jeno natap Jaemin tuh serasa kek mereka emang punya hubungan khusus 🙂

Ok, skip ;) ga penting _-

Sorry For typo
Votmen juseo~

Enjoy your time

"Oh iya guys ini temen- temen ku" ucap Hyunjin saat sadar Jeno dan yang lain ada di belakangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oh iya guys ini temen- temen ku" ucap Hyunjin saat sadar Jeno dan yang lain ada di belakangnya.

Namun saat akan memperkenalkan diri Jaemin berjinjit seperti membisikan sesuatu kepada Guanlin. Setelah membisikkan sesuatu tersebut wajah keduanya tampak panik, dengan segera Guanlin berlari kearah parkiran, Jaemin menarik tas nya dan lari menyusul Guanlin "lain kali mungkin kita bertemu lagi, aku sedang buru- buru, oh iya nama ku Jaemin" ucap Jaemin dan berlari begitu saja. Membuat teman- teman nya diam melihat nya.

"Ada apa?" Tanya Felix, namun hanya mendapatkan gidikan bahu oleh yang lain.

"Sialan!! Guanlin sama Jaemin ke markas Blue fire" seru Shotaro saat sadar apa yang terjadi, segera berlari menyusul keduanya. Tak lama dari itu terdengar derap lari teman- teman yang lain. Saat Han yang terakhir akan berlari menyusul yang lain tangan nya di tahan oleh jeno.

"Ada apa? Ada urusan apa kalian dengan Blue fire" tanya Jeno

Menarik nafas dalam "Ketua dari blue fire selalu mengincar Jaemin dan membuat kami masuk juga ke dalam nya, memburu kami seolah kami adalah buruan, bahkan semalam kami membatai anak buah blue fire. Mereka mudah mengincar kami karna semua Bodyguard kami, selalu kami usir.

Dengan ada nya Jaemin dan Guanlin kami lebih bisa merasa biasa saja, tak perlu takut apa pun. Tapi sial nya Jaemin malah jadi sasaran utamanya. Jaemin dan Guanlin menuju ke markas blue fire artinya mereka dari membuat masalah lagi kepada kami semua, jika Mereka berdua di biarkan seorang diri kesana bisa bahaya, memang mereka hebat dalam bela diri dan Jaemin pandai tentang senjata. Tapi tetap saja mereka kalah jumlah" jelas Han panjang lebar.

"Baiklah, kalau begitu kami bantu jika kalian kalah jumlah" ucap Jeno dan mereka semua langsung berlari menuju parkiran. Saat akan Melajukan mobil masing - masing Han tiba- tiba berhenti.

"Ada apa?" Tanya Felix karna menyadari Han berhenti

"Mereka semua sudah sampai di markas blue fire, di seongdong" jawab Han

"Tapi kenapa bisa secepat itu?" Tanya Hyunjin, "harusnya bisa 30 menit dengan kecepatan tinggi menuju tempat itu" lanjutnya

"Mereka meninggalkan mobil mereka, mereka menggunakan motor" balas Han. "Kita gunakan motor saja, agar lebih cepat" lanjutnya

"Tapi kami tidak membawa motor" balas Yangyang yang sejak tadi hanya diam menyimak.

"Semua motor yang di parkiran khusus ini semua milik Jaemin, tinggal pakai saja" jawab Han dan melajukan motornya. Tanpa berpikir panjang mereka yang tertinggal segera menaiki motor yang ada di sana.

[END] Falling love (nomin) ft, markhyuckWhere stories live. Discover now