Janji TOD

84 12 0
                                    


RAIN CAFE

Adam mengantar ara sekaligus ingin bertemu teman2 nya,karna sudah membuat janji. Oh lebih tepatnya, adam yg memaksa mereka untuk datang ke cafe untuk meyakinkan ara kalo adam memang bertemu dengan teman2nya.

“ kampret tuh si adam, gue lagi asyik2 mabar malah di telfonin sama dia” celetuk aldo yg masih terlihat kesal karena acara  mabarnya terganggu.

“ lah mending, gue lagi jalan sama cewek gue. Sampe gue tinggalin dia, tadi udah kena ambek sama dia lagi. Tambah ngamebk lagi pas gue tinggalin .” rey yg masih berusaha menelfon ceweknya.

“anjir, ngga diangkat telfon gue. Awas aja si adam nyuruh kita kesini ngga ad hal penting” rey membanting hp nya ke meja di depannya.

“ emang tuorang ngga ad otak”

“siapa yg ngga ada otak?”adam yg baru saja sampai dan mengambil tempat duduk di di depan kedua  temannya.

“elo tau ngga. Ngapain ngajak kita kesini” rey yg sudah emosi gara2 di ambekin ceweknya, dan sekarang meluapkan ke adam.

“ biasa buat pdkt sama si nerd” adam yg kelewat santai menjawabnya, mendapat tatapan tajam dari kedua sahabatnya itu.

“apa lo kata? Heh lo nyuruh kita sampai spam chat, telfon berkali2 dan kita Cuma suruh liat acara pdkt lo?  Unfaedah bgt kita disini” aldo menatap tajam keadam, dan adam hanya terkekeh saja.

“dan cewek gue ngambek gara2 gue tinggal. Kirain ada something yg penting” sekarang gantian rey yg mencak2. Dasar si adam ngga ada rasa bersalah sama sekali.

“yaudh sellaw aja lah. Udah makan sepuasnya, gue yg bayarin.” Adam meminum coffe yg baru saja datang.

“nah gitu dong, baru temen gue. Dari rumah gue belom makan ini, pesen sepuas gue kan” ocehan aldo diangguki adam.

“halah, bodo amat mau di bayarin sepuasnya.  Urusan cewek gue gimana ini?” rey masih kepikiran dengan pacarnya.

“ yaudah sono balik “ ujar adam melirik ke rey.

“ya ngga bisa gitu, mubadzir juga kalo ngga di gunain kesempatan ini” adam melirik tajam ke arah rey, sedangkan aldo malah menjitak kepala rey.

“ kebanyakan ngomong, endingnya juga mau”

Mereka menghabiskan waktu siangnya untuk nongkrong di cafe, sambil bemain game online. Kebetulan suasana cafe siang ini sedikit sepi. Apalagi di lantai 2 ini, hanya ada mereka bertiga sebagai pengunjungnya.

“ mampoosss, pake acara mati lagii ini” aldo yg menyelesaikan mabarnya dengan kesa,game online yg dimainkan kalah atau mati.

“ mulut lo gue sumpel juga ya” mata rey melotot saat mendengar teriakan aldo.  Adam masih sibuk dengan hp nya entah apa yg di kerjakan.

“gimana udah ada kemajuan dari cewek nerd itu” rey memulai pertanyaan tentang TOD nya.

“ udah lah, lo pikir seorang adam ngga bisa nakhlukin hati cewek model begituan” sombong amat dam, kaya ngga inget perjuangan kemarin2 gimana ahhaa.

“ inget ye, deadline lo tinggal seminggu. Kalo ngga, saip2 jadi pembokat kita sebulan” aldo mengucapkan dengan dengan nada sindiran.

“ ngga bakalan gue jadi pembokat kalian”

“ woiii.. sorry gue telat, tadi gue bimbingan dulu. Mana dosennya ngaret bgt lagi” david yg tiba2 datang menuju meja mereka.

“ halah, biasanya lo jga telat. Ngga usah alesan deh” sahut aldo sinis.

Kali Kedua (Completed)Where stories live. Discover now