17

136 20 12
                                    

"Allah menguji hambanya berupa cobaan dan kenikmatan agar tahu mana hamba yang bersyukur dan beriman sedangkan Allah menghadirkan cinta agar kita tau betapa Allah menyayangi hamba-Nya"

......

Sebelum jenazah di kremasi, Luna dan yang lainnya ingin melihat wajah istri Hoseok untuk terakhir kalinya. Meskipun berbeda agama, Luna memiliki sikap toleransi yang cukup tinggi namun tidak boleh toleransi dalam hal akidah, jadinya ia tidak mengikuti upacara kremasi.

"Semoga eonni tenang di sana, aku juga akan menjaga anak-anak eonni"ujar Luna melihat peti berisi jenazah istri Hoseok.

"Ahjumma punya sesuatu untuk kalian, kita keluar yuk"

Luna pun memeluk kedua anak Hoseok yang menangis tiada henti. Kemudian mengajak mereka keluar gedung dan bermain di taman yang tak jauh dari tempat kremasi.

Hoseok tak kuasa saat petugas krematorium akan mengkremasi jenazah istri tercintanya. Namun ia tetap berusaha ikhlas. Member yang lain pun menenangkannya.

"Selamat jalan istriku, semoga kita bisa bertemu di sana"batin Hoseok

Sesudah di kremasi, upacara untuk penghormatan abu jenazah di mulai. perlahan abu dimasukan ke dalam guci yang sudah disiapkan Hoseok.

Dengan hati yang ikhlas, Hoseok mencium guci abu istrinya tersebut sebelum ia menyimpannya ke lemari penyimpanan abu jenazah yang di sediakan krematorium

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan hati yang ikhlas, Hoseok mencium guci abu istrinya tersebut sebelum ia menyimpannya ke lemari penyimpanan abu jenazah yang di sediakan krematorium. Jimin yang ada di dekat Hoseok juga tak kuasa melihat Hyung kesayangannya menangis.

                           ....

Luna tersenyum saat kedua anak Hoseok tampak bahagia bermain di taman. Ia tampak merasa sedih karena mereka masih kecil namun harus kehilangan sosok ibu dan teringat juga kedua anaknya yang kehilangan sosok ayah. menghibur mereka memang tak membuat Luna lelah.

Luna mengajak mereka bermain ayunan.

"Ahjumma, apakah nanti aku bisa bertemu eomma di surga?"tanya anak sulung Hoseok kepada Luna

Luna terkejut mendengar pertanyaannya. Ia berpikir untuk mencari jawaban yang terbaik.

"Bisa, asal kita sering mendoakan eomma dan selalu berbuat baik"ujar Luna memberikan jawaban terbaiknya

"Semoga aku bisa bertemu eomma di surga"

"Ahjumma punya sesuatu"ujar Luna mengeluarkan permen lolipop agar hatinya tidak sedih

Aluna is My Love 2 (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang