⚔Part 47⚔

5.3K 655 122
                                    

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 47⚔
"Kecurigaan."
Happy Reading
#####################

"Happy Reading#####################

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo bertarung, ayah."

Kyou menatap putrinya sama, dengan tatapan datar dan santai khasnya. Melompat turun dari dataran yang lebih tinggi, berjalan perlahan mendekati sang putri. [Nama] memerintahkan Boboiboy untuk membawa Karma menjauh, menyiapkan pedang andalannya untuk melawan sang ayah.

"Deal. Game Skill : WarField." Sebuah kubah transparan melindungi mereka berdua, ruang pertempuran mereka tak begitu luas. [Nama] berdecak tak suka, ayahnya sangat suka bermain curang.

"Itu, battlefield..?" tanya Ying. Shina menggelengkan kepalanya, kembali mendata shield berwarna kemerahan itu. "Warfield.. Adalah kebalikan dari battle field. Dimana jika bertarung dalam battlefield tidak akan ada luka serius, tapi.."

"Berarti.. Dalam warfield.. Semuanya akan jadi luka serius..?" tebak Fang, membuat Shina mengangguk patah-patah. Manik biru keunguan nya bergerak cemas, memikirkan keadaan atasannya jika bertarung dalam field terkutuk itu.

"Kau benar-benar mau membunuhku, ayah?" tanya [Nama] tersenyum remeh, memutar pedang  kesayangannya dengan santai. Kyou menatap [Nama] dalam diam. Sosok gadis itu membuatnya terdiam sejenak, mengingat kembali kenangan kala dia bertemu dengan sosok istrinya dulu, Suzuhira.

Dia tak menyangka bahwa [Nama] akan sepenuhnya mengikuti genetik istrinya dalam halm fisik. Namun dalam sifat, seperti nya sifat gadis manis itu semuanya ikut darinya.  Kyou tanpa sadar menyunggingkan senyumnya. Senyum yang sangat sendu. Mengingat kembali istrinya.

Namun senyum itu memudar kala menyadari satu hal. "Dia belum mati.."

"Kenapa senyum senyum begitu? Menjijikan." ucap [Nama] kasar, menatap sang ayah dengan pandangan rendah nya. Mendengar hal itu, Kyou terkekeh pelan, mengeluarkan sebuah belati perak ditangannya. "Kasar sekali.. Kamu itu perempuan loh.."

Bukannya menjawab, [Nama] menyiapkan kuda-kudanya. Dia akan melampiaskan semuanya pada ayahnya. Namun hatinya bimbang. Ini adalah warfield. Artinya, satu serangan ringan saja sudah menciptakan serangan fatal yang luar biasa. Dia takut akan melukai sang ayah. Dia tak mau, 'kejadian' yang sama terulang kembali. Dia takut.

"Jika kau melukaiku barang sedikit saja. Kau menang." ucap Kyou, menyiapkan belatinya. [Nama] tanpa sadar menelan salivanya, tangannya bergetar. Entahlah. Dia sangat takut. Sangat amat takut.

Namun, kemarahan dan ego nya mengalahkan segalanya. [nama] berlari menyerangan ayahnya, namun sosok itu menghilang membuatnya membelakkan matanya. Kyou muncul di belakangnya, menyandung kaki sang putri membuat [Nama] tersungkur.

Boboiboy and Me [COMPLETED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang