⚔Part 40⚔

5.6K 640 164
                                    

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 40⚔
"Kekeliruan."
Happy Reading
####################

[Nama] bersama Boboiboy berdiri di lobby utama, menatap Laksamana Tarung dan Komandan Kokoci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Nama] bersama Boboiboy berdiri di lobby utama, menatap Laksamana Tarung dan Komandan Kokoci. Merasa di tatap dengan cara tak baik, [Nama] menatap balik anggota TAPOPS yang berdiri di belakang kedua atasan itu.

"[Nama]-san. Kau mengenal pemuda tadi bukan?" tanya Laksamana Tarung, menatap [Nama] dengan serius. [Nama] dengan santai menganggukkan kepalanya. "Dia temanku saat SMP."

"Itu berarti, kau tau dimana Yaya berada?" tanya Komandan Kokoci. [Nama] mengerjapkan matanya beberapa saat, "Ya, dia bersama Karma di sphera kingdom. Ada apa?"

"Kita harus selamatkan dia." ucap laksamana Tarung lagi. [Nama] mengernyitkan dahinya heran, "Apa? Untuk apa? Dia baik-baik saja bersama Karma." Mendengar hal itu, Ying menatap [Nama] dengan kesal. "Kenapa bicara begitu?! Oh, aku tau, ini pasti karena kau membenci Yaya!"

Merasa dibentak dengan tiba-tiba, [Nama] menatap bawahannya yang satu itu dengan tatapan dingin dan santainya, berusaha menahan amarah yang perlahan terpancing. "Apa maksudmu? Aku benar-benar melihat dia baik-baik saja."

Ying menjeling tajam, masih memasang wajah kesalnya, "Oh ya? Mana buktinya? Jangan bilang kau tau keadaannya tanpa bukti!" [Nama] merasa tak terima dikatai begitu, mengambil buku bersampul merahnya lalu membuka buku itu, menunjukkan halaman ke 5 dari buku miliknya.

Ying memperhatikan halaman itu dengan seksama kemudian menarik kerah kemeja [Nama] dengan kasar, "Jangan bercanda sialan!" Dengan gerakan refleks yang cepat, [Nama] menarik tangan Ying dan memelintirnya kebelakang, membuat seluruh naggota tersentak kaget.

"E-eh.." sadar dengan apa yang dia lakukan, [Nama] melepaskan tangan Ying lalu menatap Ying yang meringis sambil menahan sakit di lengannya. "M-maaf.."

"Kenapa kau marah Ying? Memangnya apa yang dia tunjukkan?" tanya Fang, mengambil buku bersampul merah milik [Nama] yang terjatuh kemudian melihat di halamn 5 tersebut. Pada halaman itu, tak menunjukkan apapun yang berhubungan dengan Yaya, karena disitu hanya berisikan tulisan berbahasa Jepang.

"[Nama], apa maksudmu?" Fang menunjukkan halaman itu dengan raut wajah kesal, melihat halaman itu, [Nama] membelakkan matanya. "Tapi, tadi halaman itu.."

"Jika kau membencinya, jangan bawa hal ini sebagai candaan!" bentak Ying kesal, menatap [Nama] dengan kesal dan marahnya. [Nama] yang tak pernah di perlakukan seperti ini terdiam, menundukkan kepalanya.

"Ying, jangan begitu. Tadi di buku itu memang ada rekaman langsung Yaya dan Karma. Mereka sedang--"

"Kenapa kau membelanya?! Karena dia kekasihmu?!" Ying memotong ucapan Boboiboy dengan cepat, menatap Boboiboy dengan amarah yang tak dapat dipendamnya.

Boboiboy and Me [COMPLETED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang