xx. mari memperbaiki

866 114 64
                                    

(in case kalian belum hafal sama castnya, aku insert ini di setiap chapter biar kalian seenggaknya ngeh ini siapa dan siapa gitu ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(in case kalian belum hafal sama castnya, aku insert ini di setiap chapter biar kalian seenggaknya ngeh ini siapa dan siapa gitu ya. dan terkhusus hyunjin cowok dan cewek, di sini akan aku tulis sebagai ale dan ardina. selamat membaca!)



"cong, gila gak sih gue punya tiktok sekarang?"

shuhua yang baru saja membuat akun baru dari aplikasi yang akhir-akhir ini tengah booming itu menepuk-nepuk pundak gowon, teman sebangkunya, brutal.

"shu, gue lagi gak mood diajak becanda sumpah."

"gue gak lagi ngajakin lo bercanda, gowon.. lo denger gak sih gue bilang apa?"

gowon yang daritadi gak berhenti membuka-tutup aplikasi LINE dari hpnya itu menggigit bibirnya gugup. "iya denger, tapi entar aja ya ngajakin gue ngobrolnya."

shuhua menghela napasnya kasar. "won, gue itung-itung ada kali empat puluh kali lo buka terus lo tutup lagi itu aplikasi. percaya deh, gak bakal ilang kok LINE-nya mau sampe lo buka jutaan kali juga. ada apa sih? yang nge-chat lo juga raesung doang kan."

gowon dengernya sepet banget. "iye, raesung doang."

"nah, yaudah. terus kenapa?"

"nah makanya raesung doang itu. dia sama noah hari ini gak masuk loh, shu. gue gak dikabarin apa-apa lagi."

"ya lo kan bukan pacarnya won, mau ngabarin juga bingung buat apaan."

"iya juga sih." gowon makin sepet. shuhua nih emang suka terlalu jujur, semua fakta diomongin sama dia walaupun gowon GAK BUTUH.

"gue tadi pagi dikabarin noah sih, katanya apollo lagi merencanakan penyerangan ke yang nusuk felix."

"ANJRIT?!" gowon terperanjat sampai-sampai hampir berdiri dari kursinya. "BENERAN?!"

shuhua yang tadinya mode santai tiba-tiba berubah jadi mode serius karena gowon kayaknya lagi serius banget. "bener.. gue kemaren diyakinin noah katanya apollo gak bakal kenapa-kenapa gitu sih, katanya ada backing-an. emang kita seharus itu ngebujuk mereka ya?"

"ya harus lah, shu.. kita gak tau juga siapa musuhnya felix itu. gimana kalo dia bawa orang lebih banyak? bisa abis apollo."

"ya iyasih.. tapi menurut gue ya won, cowok tuh susah banget kita ubah kalo gak dari merekanya sendiri. dan mereka tuh makhluk yang gak akan berhenti kalo belum puas. mending kita biarin aja, biar tau sendiri akibatnya."

"ya tapi kalo akibatnya mereka mati gimana?"

"eh astaghfirullahaladzim..." shuhua udah gak bisa berdebat lagi. gowon udah bawa-bawa nyawa.

kini giliran gowon yang menghela napas. "seenggaknya kita coba dulu, shu.. gila banget sampe bolos sekolah gini demi nyerang balik. keterlaluan banget."

iridescent | millennialsWhere stories live. Discover now