Penyihir bermata merah

7.7K 910 189
                                    

Athanasia melihat penampilan kakak nya saat ini hanya kata memuja saja lah ketika Athanasia melihat nya.

M/n dan juga Athanasia tengah bermain kejar kejaran, permainan yang paling m/n ingin hindari tapi bagaimana pun juga Athanasia lah yang mengajaknya untuk bermain jadi dia tidak enak hati untuk menolak permintaan dari adik nya tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

M/n dan juga Athanasia tengah bermain kejar kejaran, permainan yang paling m/n ingin hindari tapi bagaimana pun juga Athanasia lah yang mengajaknya untuk bermain jadi dia tidak enak hati untuk menolak permintaan dari adik nya tersebut.

Athanasia dan m/n berlari kesana kemari, enah bagaimana m/n melompat dan sudah menangkap Athanasia lalu Menggelitiki adik nya tersebut.

Tawa Athanasia terdengar, di rasa sudah cukup M/n pun memutuskan untuk berhenti menggelitiki Athanasia dan membantu adik nya untuk berdiri dan membersihkan pakaian milik nya.

Sampai mata mereka berdua melihat ada seekor anjing berwarna hitam bersembunyi di semak semak.

"H-halo si-sini akan ku kasih makan" Athanasia berusaha mendekati hewan mungil itu tapi kemudian anjing itu berlari menjauh dari mereka berdua.

"Ah tunggu!!" Tanpa aba aba Athanasia langsung meraih tangan m/n lalu mengajak nya untuk berlari bersama mengejar hewan itu.

Setelah beberapa saat berlari mengejar hewan hitam itu, Athanasia terlihat menangkap sesuatu tapi itu kelihatan seperti rambut seseorang ketimbang ekor si anjing hitam tadi.

"Duh, rambut ku.... Apa yang kau lakukan? Berhenti menarik nya"

"Minggir!"

M/n dan Athanasia melihat laki laki yang ada di hadapan mereka berdua saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

M/n dan Athanasia melihat laki laki yang ada di hadapan mereka berdua saat ini.

"Ka, kakak siapa? Kenapa kakak bisa ada di sini, di sini kan tidak boleh sembarang orang yang masuk... Sedang apa di sini?"

"Ketangkap nih" Pria dengan rambut hitam panjang itu memperlihatkan hewan yang di kejar oleh Athanasia dan juga m/n tadi.

The Oracle (Who Made Me A Princess X M reader) [TAMAT]Where stories live. Discover now