3.

42.5K 3.5K 136
                                    


Pagi harinya Darel bangun karna merasa terusik dengan benda di mulutnya dan juga sesuatu yang bertumpu pada perutnya.

membuka netranya dan mengerjap pelan menyesuaikan  sinar matahari yang menelisik ke arah pandangannya, Darel melotot tak percaya saat tau bahwa benda yang sedari tadi berada di mulutnya adalah sebuah empeng!.

"Anjing" sontak saja darel bangun namun sebelum beranjak dirinya di kejutkan lagi oleh dua orang yang memeluknya dari kedua sisi.

Alex dan Brianna yang merasakan ada pergerakan dari darel pun bangun dan di hadiahkan dengan wajah darel yang sedang kebingungan.

"Baby sudah dari tadi bangunnya nak?"tanya Brianna.

"Iya Ehh t-tante" jawaban darel membuat alex dan brianna terkekeh pelan.

Jujur saja darel gugup sekarang berada di pelukan kedua orang ini atau bisa di bilang  mommy dan daddy nya? Dia tak salah dengar bukan tadi malam kedua orang ini memperkenalkan nya begitu, Darel sangat mengantuk tadi malam jadi hanya mendengarkan sayup sayup saat alex memperkenalkan semuanya.

Sejujurnya Darel sangat senang saat daddy dan kakaknya menjemputnya, tapi karna ego dia tak mengakuinya cih dasar tsundere.

Banyak pertanyaan yang bersarang di kepala darel tentang dirinya dan keluarganya ini tapi entahlah dia tak terlalu mempermasalahkan nya baginya bertemu keluarganya sudah cukup biarkan semua mengalir dengan adanya.

Meski tampang serampangan gini darel tak mau memikirkan hal yang rumit atau bisa di bilang benci pada hal yang menyusahkan dirinya meski itu hal sepele.

Pikirnya cukup sekarang nanti dan besok selebihnya jalani saja dengan yang ada seperti sekarang.

"Bukan tante baby tapi mommy"ralat Brianna.

"Maaf mommy g- eh ak- eh darel belum terbiasa"  jawab darel sesal dirinya gugup dia tak ingin membuat mommy nya sedih tapi darel juga sedang gugup.

Brianna tersenyum maklum"Tidak apa apa baby nanti juga terbiasa"bukan mommy nya tapi daddy-nya yang menjawab "sekarang mandi setelah itu kita sarapan ke bawah sepertinya yang lain menunggu atau kau mau daddy mandikan"lanjutnya.

Kata terakhir alex membuat darel bergidik ngeri apa katanya di mandikan yang benar saja dirinya langsung saja beranjak keluar namun terhenti.

"Errr dad dimana kamar mandinya?" tanya darel dengan wajah merah menahan malu membuat keduanya menahan tawa dan gemas secara bersamaan, alex menunjuk pada sebuah pintu di kamar miliknya melihat itu darel langsung menuju kesana.

Brianna beranjak dari kasur sementara alex sudah keluar beberapa saat lalu, dirinya harus mempersiapkan keperluan putranya karna mengingat putranya yang langsung ke kamar mandi.

Brianna  bersyukur putra nya kembali padanya pada keluarganya, dan juga berterimakasih pada  Tuhan mengabulkan permintaannya ya pertemukan dengan darel putra bungsu mungilnya.

Sementara di kamar mandi darel mengingat sepertinya dia melupakan sesuatu dan setelah berpikir keras dirinya ingat-.

BAGAIMANA BISA DIRINYA NGEMUT EMPENG WAKTU TIDUR!!????.

__________

Semua nya telah siap di meja makan hanya tinggal menunggu darel yang masih belom datang.

"Sayang baby mana?" tanya alex pada Brianna.

"Kurasa dia sudah selesai dengan poop nya" yah memang benar setelah mandi Brianna menunggu darel selesai dan memakaikan baju untuknya meski awalnya sempat menolak, Setelah semua siap tiba tiba darel kebelet poop awalnya Brianna ingin menunggu namun darel menolak.

Darel ✔ Where stories live. Discover now