Chapter 12 : Mimpi #2 & Ujian Chunin

3K 379 91
                                    

Boruto not mine, Boruto hanya milik Masashi Kishimoto dan Mikio Ikemoto

Mohon maaf jika ada kesamaan dari cerita ini dan cerita lain, karena ide ini murni dari pemikiran author, dan mungkin ini juga kesalahan author yang tidak mencari-cari terlebih dahulu sebelum mengetik cerita ini.

~(OoO)~

Di malam hari yang tenang saat (Y/N) sedang tertidur, ia bermimpi bertemu lagi dengan Sakuya Ootsutsuki.

"(Y/N)," panggilnya.

(Y/N) pun menoleh, ia melihat Sakuya Ootsutsuki yang memakai kimono yang sama seperti waktu itu, sama-sama sangat panjang, dan tak lupa dengan dirinya yang melayang tak menapakkan kakinya.

"Ootsutsuki Sakuya-sama," saut (Y/N).

"Tidak perlu memanggilku dengan nama panjangku, Sakuya saja juga tidak apa-apa," kata Sakuya dengan anggun.

"Aku yakin, setelah bertemu denganku, kau pasti ingin menanyakan tentang matamu itu," lanjutnya. "Benar bukan?" tambahnya.

"Bagaimana kau tau, kau membaca pikiranku?" kata (Y/N) datar namun waspada.

"Ara~ ara~, kau sudah lupa ya, kalau aku adalah bagian dari dirimu?"

(Y/N) pun hanya diam.

"Itu tidak penting, sekarang yang ingin ku tanya adalah bagaimana bisa aku memiliki sharingan? aku bukan seorang Uchiha, dan aku tidak pernah mentranplantasi mata mereka ke dalam mataku," kata (Y/N) heran.

Sakuya hanya tersenyum sambil menatap (Y/N) lalu berkata, "Ya, itu memang benar."

"Tapi, yang kau bilang kalau kau 'bukan seorang Uchiha' itu salah," Lanjutnya.

"M-maksudnya?" tanya (Y/N).

Sakuya tertawa kecil dan bilang, "Biar aku jelaskan," lalu melayang ke arah (Y/N).

"Dulu...saat masih terjadi perang antara Uchiha dan Senju, ada seorang pemimpin Uchiha bernama Madara," jelas Sakuya.

"Madara? rivalnya hokage ke satu, bukan?"

"Ya, benar. Banyak yang bilang kalau Madara sama sekali tidak memiliki keturunan, tapi sebenarnya ia memiliki keturunan, namun ia sembunyikan karna menurutnya itu adalah aib bagi ia yang keturunan dan pemimpin Uchiha."

//Oh iya, disini aing ngebikin Madara nggak jomblo yaks//

"Demo... kenapa aib?" tanya (Y/N).

"Itu karena.... ia menghamili seorang Uzumaki, ia adalah Mio, adik dari Uzumaki Mito. Mio merahasiakannya, lalu ada lelaki Uzumaki yang mengetahui rahasianya. Lelaki itu ingin bertanggung jawab atas kehamilannya yang disebabkan oleh Madara, dan memilih untuk menikahinya."

"Lalu setelah itu mereka memilih pindah keluar Konoha, dan beberapa bulan kemudian lahirlah seorang bayi perempuan bernama Kanna, saat ia sudah besar, ia memilih untuk berkelana, anehnya selama masa hidupnya ia tidak bisa membangkitkan sharingan, lalu ia bertemu pemuda Uzumaki dan mereka menikah."

"Lalu mereka memiliki anak bernama Hiroki. Sama seperti ibunya, ia juga berkelana mengelilingi banyak daerah, lalu ia sampai di daerah dimana disana beriklim salju. Ia bertemu perempuan yang sangat ahli dalam pedang, ia pun belajar penggunaan pedang disana."

"Lalu beberapa tahun kemudian mulai ada cinta diantara mereka, setelah itu memilih untuk menikah. Perempuan yang ia nikahi memiliki kekkei genkai Hyoton, maka dari itu kau bisa menggunakan Hyoton."

"Mereka akhirnya memiliki satu anak perempuan dari hasil pernikahan mereka, yaitu bernama Akeno. Saat sudah besar ia memilih untuk menikahi pemuda Uzumaki yang tinggal di Iwagakure yang bernama Takuma. Disaat mereka sudah memiliki satu anak, mereka memilih untuk tinggal di desa kecil dikawasan Negera Api dekat desa Konoha tempat buyutnya dulu tinggal."

PROTECT (Boruto Naruto Next Generation X READER)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz