Chapter 1 : Pembuntutan

12.5K 926 130
                                    

♤♤♤

Kau sedang memperhatikan seseorang yang sedang berjalan dengan seseorang disampingnya dan tengah mengobrol yang entah kau tak pedulikan.

Kau memperhatikannya sekitar 10 meter dibelakangnya. 'Jadi, dia anak sang hokage..... mari kita lihat apakah mata itu akan muncul?' Batin kau menatap datar orang yang dituju yang sedang melempar kaleng minuman kearah tempat sampah.

SKIP~

Hari telah tiba dimana kau harus masuk akademi ninja. Jujur saja menurut kau itu adalah hal yang merepotkan, karena hampir semua jutsu yang dipelajari di akademi sudah dikuasai olehnya. Hanya saja ia terpaksa mengikuti akademi ninja agar dapat menjadi genin.

Saat kau berangkat kau merasakan cakhra yang tidak asing, dan kau pun mengikutinya.

Kau berdiri di tiang listrik sebelum orang tersebut. 'Mata itu.... sepertinya dia mengaktifkannya dan melihat cakhra jahat itu.' Batin kau yang juga dapat merasakan cakhra jahat itu.

'Sebaiknya aku melihat kemampuannya terlebih dahulu dan tidak mencampuri urusannya.' Batin kau lagi sambil turun untuk menuju akademi ninja, karena kau merasa kalau orang tersebut dapat mengatasinya sendiri dan... tak ingin ikut menjadi pembuat masalah.

Saat sampai di akademi kau hanya menyendiri dan bahkan orang lain tak tau keberadaanmu. Dan tiba saat penyambutan murid baru, kau pun menuju lokasi dan hanya diam di barisan paling belakang.

Terdengar suara roda besi kereta dan rel besi bertemu membuat percikan api dan....

BRUUK

Serta suara batu berjatuhan.

"Uzumaki Boruto ada disini -dattebasa!!!!" teriak Boruto, yang membuat seluruh orang yang hadir bingung, heran, termasuk sang hokage ke-7. Kau hanya menatap heran tapi sayangnya hanya menetap wajah datar.

SKIP~

2 minggu kemudian saat di akademi.
"Hai teman-teman, aku adalah Uzumaki Boruto salam kenal semuanya!!!" teriak nya. 'Akhirnya anak itu masuk juga.' Batinmu yang duduk dibelakang sendirian.

Kau sama sekali tak peduli dengan percakapan mereka semua. Kau hanya diam memperhatikan gerakan anak hokage tersebut.

Saat pelatihan fisik yaitu berlari dan memanjat kau mendapatkan ranking satu.

"Boruto kau keren sekali, dikelas kau dapat ranking ke tiga." Kata temannya yaitu Denki. "Apa?, aku bukan ranking satu?" Kata Boruto, Denki mengeluarkan laptopnya dan diperlihatkan ranking tersebut.

"Hah?,jadi aku kalah dari murid bernama Iwabe dan (Y/N)?" Kata Boruto. 'Tunggu 'Uzumaki'?, aku tak menyangka kalau ada Uzumaki disini selain aku.' Batin Boruto. "Seperti Iwabe tidak masuk hari ini karena katanya ia tidak ingin membuang waktu dengan anak baru seperti kita." Kata Denki. "Hah?, lalu bagaimana dengan (Y/N)?" Kata Boruto. "Hari ini ia masuk, hanya saja dia jarang terlihat dan selalu menyendiri." Kata Denki dan hanya dijawab oh saja oleh Boruto.

SKIP~

Bell istirahat berbunyi kau memutuskan untuk ke halaman depan sekolah. kau memutuskan untuk berdiri didahan pohon untuk melihat perkelahian antara Boruto dan Iwabe, dan memutuskan melihat perkelahian mereka dilapangan pertandingan yang sudah dipakai bertahun-tahun.

PROTECT (Boruto Naruto Next Generation X READER)Where stories live. Discover now