Chapter 6 : Mizu no Kuni #3

3.5K 443 101
                                    



\(0o0)/


Boruto, Sarada, dan (Y/N) sedang berlari menuju kantor Mizukage. Mereka ingin menemui Mizukage karena ingin ikut dalam mengembalikkan Kagura.

(Y/N) hanya melihat drama yang mereka lakukan demi mendapatkan izin untuk mengikuti Mizukage dalam mengembalikkan Kagura. Dan......ternyata berhasil.

'Memang...buah yang jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, kau sangat mirip dengan Nanadaime-sama,' batin (Y/N) yang merasa Boruto dan Naruto sangat mirip, terutama disifat mereka. Mereka memiliki sifat yang sama yaitu dapat melancarkan Ceramah no Jutsu.

Mizukage dan mantan Mizukage itu pun setuju. Lalu mereka pergi menuju penginapan.

Mereka meminta Denki untuk membuat alasan jika mereka telat datang, lalu langsung pergi. Shikadai dan Inojin mulai curiga dan menyelidikinya. Tapi entah kenapa mereka terbawa untuk memata-matai Mitsuki yang tengah berbicara dengan Suigetsu.

Saat Sarada, (Y/N), dan Boruto sedang berlari, (Y/N) izin sebentar karna ada urusan dan membiarkan Sarada dan Boruto pergi duluan. Dia pergi ketempat lain karna merasakan chakra Suigetsu dan Mitsuki secara bersamaan, dan tak lupa dengan Shikadai dan Inojin.

Sepertinya saat (Y/N) datang, Suigetsu sudah mengancam mereka berdua.

"Ara~ ara~, kenapa mereka berdua(Shikadai&Inojin) ada disini?" kata (Y/N) datar namun bernada.

"Are~?, (Y/N) sendiri ngapain disini?" tanya Suigetsu.

"Justru aku yang menanyakan itu, kenapa kau ada disini?" tanya balik (Y/N).

Setelah itu Suigetsu menjelaskan tujuannya, yaitu ia memiliki misi untuk menyelidiki kasus Shizuma. Setelah mereka selesai berbincang Suigetsu meminta tolong Mitsuki dan (Y/N) untuk menggantikannya menghabisi Shizuma, dan tak lupa Suigetsu memberi suatu gulungan yang berisi informasi tentang Shizuma. Lalu setelah itu mereka pergi ke lokasi Boruto dan Sarada yang sedang melawan Shizuma dkk.

Disisi lain~

Boruto Menahan pedang Kagura dengan menyilangkan kedua kunainya, namun pedang itu terlalu berat sehingga mengenai bahu kanannya, bahu Boruto pun mengeluarkan darah yang cukup banyak dan lukanya juga cukup dalam, namun Boruto tak terlihat kesakitan.

Kagura yang melihat itu pun kaget dan lengah, Boruto memanfaatkan kelengahannya dan langsung mengangkat pedang besar Kagura itu dan langsung menghindar.

Kagura pun terjatuh dan begitupun juga dengan pedangnya, lalu Kagura ingin mengambilnya tapi Boruto memanggilnya, "Kagura, aku tak taupikiranmu berada dimana, tapi...masalah putra Hokage atau cucu Yagura....Hal itu tak ada hubungannya dengan kita kan? 'kita adalah diri kita sendiri'," saat Boruto mengatakan itu, ia langsung teringat kata-kata (Y/N).

"Kagura!" teriak Shizuma, lalu menghantam pedang samehadanya ketanah untuk menyerang Boruto tapi Boruto langsung menghindar. "Kau itu adalah cucu Yagura, seorang pembunuh, bekas luka inilah yang menjadi buktinya," katanya sambil membuka resleting bajunya agar memperlihatkan lukanya, "takdir yang mengalir dalam darah takkan bisa ditolak," lanjutnya. //sumpah dah aing greget banget sama Shizuma plus jijik gara-gara sering banget nunjukin lukanya, udah mana si Kagura percya-percaya aja lagi, hiiishhhh//

"Shizuma-san," gumam Kagura.

"Kau salah! kau bukanlah pembunuh! kalau kau pembunuh, Mizukage tak akan pernah mempercayakan pedang hiramekarei padamu!" kata Boruto.

"Maksudmu Chojuro, ya? apa kau tidak tau, semua hal yang telah ia lakukan secara diam-diam?" kata Shizuma, "Agar bisa mengubah desa sesuai keinginan mereka, mereka telah membunuh satu persatu orang yang menghalagi rencana mereka secara diam-diam," lanjutnya.

PROTECT (Boruto Naruto Next Generation X READER)Where stories live. Discover now