Chapter 5 : Mizu no Kuni #2

3.6K 451 44
                                    



<(0~0)>

Mereka berdua masih terkapar disana. Hachiya ingin mendekati (Y/N) yang sepertinya luka yang ia dapatkan lebih parah. Namun kata (Y/N), mendingan Hachiya menolong Boruto terlebih dahulu.

Clak Clak Clak

Langkah kaki Hachiya di air yang ingin mendekati (Y/N).

"Lebih baik kau kau menolong Boruto, aku masih bisa berdiri," kata (Y/N) sambil menyembuhkan luka diperutnya lalu berdiri. Ia hanya asal menutup lukanya, yang penting dapat menghentikan pendarahan diperutnya dan tidak peduli luka dibahunya.

Mereka pun berjalan menuju gudang. Boruto pun ditelentangkan di lantai sana, lalu (Y/N) menyembuhkan luka yang belum sempat ia sembuhkan semuanya tadi.

Hachiya pun memanggil Sarada. Sarada pun kaget saat melihat Boruto yang terkapar.

"B-Boruto?!" kata Sarada yang langsung duduk disisi lain Boruto.

"(Y/N), apa yang terjadi pada...(Y/N)? luka dibahumu itu...," kata Sarada yang bingung luka dibahu (Y/N).

"Oh ini...," kata (Y/N), lalu terkekeh pelan. "Maaf, sangking khawatirnya aku sampai lupa," lanjutnya.

'Wah, baru pertama kali aku melihat (Y/N) tertawa dan tersenyum,' batin Sarada.

"Oh iya aku ingin menanyakan sesuatu padamu," tanya Sarada.

"Apa?" tanya (Y/N) yang masih menyembuhkan Boruto.

"Bagaimana kau dan Kagura bisa saling mengenal?" tanya Sarada.

"Itu karena... panjang ceritanya.... saat itu aku berumur 9 tahun, aku diajak oleh Nanadaime-sama untuk ikut bersamanya menuju pertemuan 5 Kage di Kirigakure untuk bertemu seseorang, dan orang itu adalah Kagura, Nanadaime-sama mengenal Kagura karena masa lalu Kagura yang diceritakan oleh Chojuro-sama ke Nanadaime-sama," jelas (Y/N).

"Memangnya kenapa masa lalumu dengan dengan masa lalu Kagura?" tanya Sarada.

"Bisa dibilang kejadian dimasalalu kami itu tidak sama, hanya saja kami sama-sama memiliki hasrat membunuh yang kuat saat mengingat masa lalu. Namun Kagura lebih akan memilikinya saat memegang pedang, sedangkan aku bisa melakukannya kapan saja," jelas (Y/N).

"Memangnya kenapa dengan masa lalumu?" tanya Sarada.

"Seluruh anggota keluargaku dibunuh didepan mataku," kata (Y/N) yang datar seperti tidak terjadi apa-apa

DEG

Sarada pun kaget.

"Saat itu aku berumur 5 tahun dan diculik oleh mereka untuk dijadikan percobaan, lalu disiksa jika tidak mau latihan bertarung dengan mereka ataupun bocah lain yang juga mereka culik. Dan aku dapat bebas saat aku berumur 7 tahun karena pertolongan ayahmu, Nanadaime-sama dan Orochimaru," jelas (Y/N).

"Ayahku?" kata Sarada yang heran.

"Ya, ayahmu termasuk yang menyelamatkanku, dan Orochimaru ikut karena ia yang paling mengerti soal alat-alat laboratorium, Mereka menemukanku disaat aku sedang membunuh mereka," jawab (Y/N).

DEG

Sarada kaget lagi.

(Y/N) pun tiba-tiba mengingat kejadian itu lagi, namun kali ini ia lebih terbiasa. 'Mati kau! mati! mati! hahaha!' 'kenapa aku masih mengingatnya?....' batinnya saat mengingat kejadian tusuk menusuk.

"Itu terjadi, karena aku mengamuk dan tak dapat mengontrol chakra ku.....saat itu aku sangat dendam kepada mereka....aku tertawa terbahak-bahak saat membunuh mereka, tapi saat Nanadaime, ayahmu dan yang lain datang aku dapat ditenangkan, maka dari itu....aku dipertemukan dengan Kagura... karna mungkin menurut Nanadaime kami akan saling mengerti," kata (Y/N).

PROTECT (Boruto Naruto Next Generation X READER)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant