[🌊] tiga belas batang rokok

4.8K 881 426
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


dug!

seorang jeno angkassa mendarat dengan mulus ke dalam mobil putih jaemin. si pengemudi tidak kaget sama sekali dan langsung menginjak pedal gas untuk melaju ke arah sekolah.

pagi ini tidak ada agenda tawuran, semoga saja. kecuali geng vernon kembali menghadang mobil jaemin dan menantang keempat sekawan ini. renjun pastinya tidak akan tinggal diam jika hal itu terjadi. 

"e─eh jen, lo ngapain????" tanya jaemin heboh ketika jeno mulai melepas celana tidurnya.

"ngopi! ya menurut lo aja gue ngapain?"

"lo niat sekolah nggak sih????" seru laki-laki berponi cokelat itu sambil memencet tombol mobil untuk menutup atapnya. takut-takut aurat jeno terlihat orang-orang di jalan nanti. 

"kalo ga niat, ngapain gue bela-belain ganti seragam?"

yang ditanya hanya menjawab seadanya, sambil terus melepas satu set piyama tidurnya. tangan kanannya sibuk mengeluarkan seragam lecek dan menanggalkan celana tidurnya di kursi penumpang yang sedang dia duduki. 

seorang hannan chandra alias haechan yang suka kehebohan, memajukan kepalanya ke arah jaemin dan jeno. matanya melotot ketika melihat ke arah bawah, "uwaaa besar juga punya lo, jen."

"ngga kayak punya si cina nih, kek lidi." ejek haechan sambil melirik ke arah renjun yang selalu saja sibuk dengan ponselnya. sebenarnya haechan sengaja memancing emosi renjun karena daritadi perhatian seorang rennato salleh selalu terfokus pada ponsel putihnya. haechan kan juga pengen diperhatiin :( 

yang disindir, malah melipat kakinya untuk duduk menyilang tanpa mengalihkan pandang sedikitpun lalu berkata, "halah tinggal suntik hormon aja, punya gue juga bisa segede pepaya. habis berapa sih? paling dua ratus." ucapnya angkuh sambil mengarahkan kamera ke arah piyama jeno yang sudah dipindahkan haechan ke dashboard depan. 

zoom in... cekrek!

dan tidak lupa, si empunya alias jeno angkassa juga harus dipotret.

cekrek!

"ringan banget bibir lo nyebut dua ratus!" celoteh jaemin rempong. renjun itu memang kaya tujuh turunan, tapi jaemin kenal betul keluarga renjun. mereka super irit dan tidak akan pernah membuang-buang uangnya untuk hal-hal tidak penting seperti itu.

terakhir kali renjun buang-buang uangnya itu waktu beli villa di bali gara-gara ga sengaja liat ada kucing yang kekunci di dalam villa. alhasil, papinya marah besar dan nyuruh renjun liburan weekand ke paris aja, nggak boleh ikut keluarga besarnya ke dubai. 

"ketauan papi lo tau rasa!" ucap haechan yang sependapat dengan jaemin, lalu menarik ponsel renjun untuk melihat apa yang dikerjakan laki-laki itu. 

matanya terbelalak ketika melihat halaman shopee yang menampilkan piyama jeno lengkap dengan wajah sohibnya itu terpangpang di area flash sale dengan nama 'piyama preloved dipakai cowo sesuai foto + no laundry wanginya masih lengket

BADDAZ / JENOWhere stories live. Discover now